26 May 2024 - 03:04 3:04

Chadstone Cikarang dan Bank OCBC NISP Kerjasama Fasilitasi Pembiayaan KPA

WartaPenaNews, Jakarta – PT Pollux Aditama Kencana, perusahaan kolaborasi antara PT Pollux Properti Indonesia Tbk. dan Virginia Properti Group, pada Selasa (12/3) menggelar acara Penandatanganan Kerjasama Kredit Kepemilikan Apartmen dengan PT Bank OCBC NISP Tbk. (Bank OCBC NISP) sebagai komitmen kerjasama dalam memfasilitasi pembiayaan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) konsumen yang diselenggarakan di Noble House, Mega Kuningan.

CEO PT. Pollux Properti indonesia Tbk, Nico Po mengatakan bahwa kerjasama dengan Bank OCBC NISP merupakan bentuk komitmen dalam memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi konsumen Chadstone Cikarang.

“Sehingga, para calon konsumen dapat memilih dan membeli unit Apartemen Chadstone Cikarang dengan beragam skema pembayaran,” ujarnya.

Customer Solutions Retail Loan Division Head OCBC NISP, Veronika Susanti menjelaskan bahwa kerjasama dengan Chadstone Cikarang dikarenakan project ini sangat sesuai dengan target market yang saat ini disasar oleh OCBC NISP, yaitu nasabah dengan usia 21 sampai 35 tahun dan membeli properti pertama kalinya sehingga kedua belah pihak, baik bank maupun developer bisa bersama-sama mewujudkan #GenerasiPunyaRumah.

Sementara itu, Presiden Direktur PT. Pollux Aditama Kencana, Asmat Amin mengatakan bahwa dengan adanya fasilitas Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) menjadikan masyarakat semakin dimudahkan dalam memiliki hunian eksklusif yang mampu meningkatkan kenyamanan dan kualitas hidupnya. (san)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 May 2024 - 12:41
Terjadi Lagi, Bus Rombongan Study Tour Alami Kecelakaan di Sumsel

WARTAPENANEWS.COM – Kecelakaan bus rombongan study tour kembali terjadi, kali ini dialami oleh bus membawa rombongan study tour Sekolah Dasar (SD) yang diduga dari Kecamatan Cempaka, Kabupaten OKU Timur, Sumatera

01
|
25 May 2024 - 11:38
Di Wilayah Ini, Kendaraan Tanpa Pelat Nomor Makin Marak

WARTAPENANEWS.COM –  Kendaraan bermotor baik sepeda motor maupun mobil tanpa pelat nomor (TNKB) kembali marak di Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut). Ironisnya, para pengemudi kendaraan ini rata-rata mengemudi secara ugal-ugalan

02
|
25 May 2024 - 10:39
Makin Meluas, Ada 47 RT di Jakarta yang Terendam Banjir

WARTAPENANEWS.COM – Hujan deras yang mengguyur Jakarta dan sekitarnya mulai Jumat (24/5), menimbulkan genangan dan banjir di sejumlah wilayah, Sabtu (25/5). BPBD DKI melaporkan, banjir siang ini meluas hingga ke

03