27 April 2024 - 06:16 6:16

Cluster Tabebuya BSD City Dirancang Khusus Hunian Generasi Milenial

WartaPenaNews, Jakarta – Kawasan BSD City saat ini telah menjadi opsi utama bagi para pencari properti di kawasan penyangga Ibukota Jakarta. Kawasan ini telah lama berkembang menjadi salah satu kota mandiri terdepan di wilayah Tangerang Selatan.

Kawasan BSD City telah terintegrasi dengan infrastruktur jalan tol dan moda transportasi massal menuju kawasan vital di Ibukota Jakarta, Tangerang Selatan, dan Kota Tangerang.

Terdapat sejumlah proyek BSD City yang bisa menjadi pilihan para milenial pencari properti. Proyek perumahan ini dapat mengakomodasi kebutuhan tempat tinggal masyarakat dengan harga reasonable.

Cluster Tabebuya – BSD City
Cluster Tabebuya yang dikembangkan di kawasan kota mandiri BSD City merupakan cluster perumahan besutan pengembang berkelas internasional Sinar Mas Land yang berlokasi di Jalan Boulevard Barat BSD City, Pagedangan, Tangerang, Banten.

Cluster Tabebuya BSD City dirancang khusus untuk mengakomodasi kebutuhan properti hunian generasi milenial. Konsepnya adalah hunian modern dengan desain minimalis, fungsional, stylish, dan compact guna menunjang gaya hidup modern generasi milenial yang kompleks dan menuntut kenyamanan.

Fasilitas Cluster Tabebuya – BSD City berkelas dan lengkap seperti sistem keamanan 24 jam + CCTV, clubhouse, staircase Cafe with Lake View, sport club, area komersial, taman bermain anak dan sarana peribadatan. Lokasi Cluster Tabebuya di perbatasan Tangerang dan Tangerang Selatan sangat strategis dan menunjang mobilisasi tinggi para milenial.

Baca  Juga: Oknum Guru di Serang Terancam Dipecat Usai Cabuli Lima Muridnya

Selain berdekatan dengan perkantoran, bisnis, fasilitas pendidikan dan tempat perbelanjaan, kawasan perumahan ini hanya berjarak 15 menit dari Jalan Tol Pondok Indah-BSD (exit BSD City dan Exit Serpong) maupun Jalan Tol Jakarta-Merak (exit tol Serpong) yang terhubung dengan jalan tol Ibukota.

Kawasan perumahan ini juga sangat dekat dengan stasiun KA Cisauk dan stasiun KA Rawa Buntu.
Cluster Tabebuya – BSD City direncanakan dapat dihuni pada 2022. Harganya mulai dari Rp800 jutaan saja untuk perumahan ekslusif fully furnished.
BSD City – Savia Park
Sama seperti Cluster Tabebuya BSD City, Cluster Savia Park juga merupakan proyek perumahan pengembang berpengalaman Sinar Mas Land.

Lokasinya sangat strategis, sangat dekat dari CBD BSD City dan tol Jakarta-Serpong. Cluster ini dilengkapi fasilitas penunjang seperti carport, taman, lapangan olahraga, dan akses internet
Diantara unit-unit perumahan ekslusif di BSD City yang ditawarkan, ada tipe dengan banderol di bawah Rp1 miliar yakni tipe 68. Hatga bangunan dua lantai ini berada di kisaran Rp900 jutaan saja.(azk)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 18:53
Sharp Indonesia Umumkan Pemenang Program Sharp Lovers Day-Sharp Fiestapora

WARTAPENANEWS.COM –  Kampanye penjualan besutan Sharp Indonesia bertajuk Sharp Lovers Day – Fiestapora telah berakhir akhir Maret 2024 lalu. Sukses dilaksanakan sejak tujuh tahun silam, Sharp Lovers Day hadir guna

01
|
26 April 2024 - 12:10
Usai Dicekoki Ekstasi & Sabu, Remaja di Hotel Senopati Meregang Nyawa

WARTAPENANEWS.COM – Polisi menyebut remaja berusia 16 tahun yang tewas di salah satu hotel kawasan Senopati, Jakarta Selatan, sempat dicekoki beberapa jenis narkoba. "Baik korban yang meninggal atau pun hidup,

02
|
26 April 2024 - 11:12
Imbas Kebrutalan Israel, Begini Suasana Kota Hantu di Palestina

WARTAPENANEWS.COM – Belum ada tanda tanda kapan Israel akan menghentikan kekejaman yang mereka lakukan di tanah Palestina. Mereka tidak saja menghilangkan puluhan ribu nyawa, menghancurkan gedung, membatasi ibadah umat Islam

03