20 May 2024 - 01:13 1:13

Coworking Space Ekonomis di Pusat Bisnis

WartaPenaNews, Jakarta – Berkantor di tempat prestisius di pusat bisnis menjadi impian banyak pengusaha starup dan freelancer. Terkendala mahalnya harga sewa keinginan tersebut seolah hanya menjadi obsesi.

Kabar baik dari GoWork, perusahaan yang mengelola Coworking Space ternama meresmikan salah satu gerai terbaru di Plaza Indonesia. Lokasi yang berlawanan dengan tradisi GoWork yang biasanya menempatkan Coworking Spacenya di gedung perkantoran grade A di kawasan CBD Jakarta.

Vanessa Li, Ceo GoWork mengatakan dipilihnya Plaza Indonesia untuk gerai terbaru Coworking Space karena merupakan pusat perbelanjaan dan gaya hidup ikonik yang senantiasa menghadirkan hal-hal baru, serta melting point bagi beragam komunitas dan generasi milenial.

‘Sebagai perusahaan Coworking Space ternama yang mengakomodir kebutuhan pengusaha start up dan freelancer yang kecendrungannya tiap tahun selalu bertambah, kami selalu menghadirkan beragam inovasi pelayanan, sebagai bagian dari komitmen untuk memberikan kemudahan, dan kenyamanan bagi konsumen,” ujar Vanessa.

Beragam tipe ruang disediakan untuk mengakomodir kebutuhan konsumen yang menginginkan ruang kerja baru, yang dinamis dengan menggabungkan komunitas dengan elemen bekerja, semangat dan bermain.

Interior ruang didominasi warna cokelat muda dan putih dengan furniture yang nyaman menyesuaikan dengan peruntukkan ruang kerja. Bekerja di sini terasa sangat menyenangkan dan mampu membangun semangat kerja.

Ada beragam tipe ruang, diantaranya hot desk yang mengakomodir kebutuhan freelancer, lebih berkualitas dibandingkan jika harus beraktifitas di cafe. Fasilitas Private Office memungkinkan pencapaian maksimal untuk beragam projek penting Anda.

Berbagai sarana pendukung seperti wifi berkecepatan tinggi, refreshment, fax, mesin scanner, ruang konfrensi hingga locker pribadi. Fasilitas tambahan berupa layanan korporat, layanan pajak, akunting, dan konsultasi hukum bertujuan untuk mempersingkat waktu dalam hal administratif.

Untuk mendapatkan layanan premium dari GoWork, konsumen hanya membayar ongkos sewa dari Rp. 2, 5 juta hingga 10 juta perbulan. Cukup murah bukan? Selain layanan pembayaran harian bagi pekerja transit yang berlaku untuk sejumlah ruang tertentu. Tak heran sebelum grand opening sebanyak 75 persen ruang telah dipesan konsumen.

Pemesanan dilakukan melalui telpon atau online dengan pembayaran menggunakan kartu kredit BCA yang menawarkan layanan yang cepat dan mudah. (bud)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
18 May 2024 - 12:19
Sosok Ayah Pacar Vina Cirebon Ternyata Seorang Perwira Polisi

WARTAPENANEWS.COM –  Ternyata sosok ayah pacar Vina Cirebon yang tewas dibunuh seorang Perwira Polisi. Diketahui, kasus Vina kembali jadi perhatian masyarakat setelah diangkat ke layar lebar pada 2024 dengan judul

01
|
18 May 2024 - 11:17
Gegara Perang Gaza, Ada Perpecahan Dalam Kabinet Israel

WARTAPENANEWS.COM –  Satu demi satu perpecahan dalam kabinet Israel terkait perang di Gaza mulai terungkap. Menteri Pertahanan Yoav Gallant secara terbuka menuntut strategi yang jelas dari Perdana Menteri Benjamin Netanyahu,

02
|
18 May 2024 - 10:15
Pejabat Kemenhub yang Buat Sumpah Sambil Injak Al-Quran, Dilaporkan ke Polisi

WARTAPENANEWS.COM – Pejabat Kementerian Perhubungan bernama Asep Kosasih dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas dugaan penistaan agama. Laporan itu dibuat berdasarkan sebuah video viral yang menampilkan Asep sedang melakukan sumpah

03