27 February 2024 - 22:56 22:56

Dampingi Sandiaga, Anggawira Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Jabar

WartaPenaNews, Jakarta – Calon Wakil Presiden Nomor urut 2 Sandiaga Salahuddin Uno melakukan kunjungan di berbagai wilayah di Kabupaten Indramayu dan Kota Cirebon. Dalam kunjungan tersebut, Sandi selalu didampingi oleh Anggawira, Koordinator Nasional Relawan Sahabat Prabowo Sandi.

Anggawira mengatakan kunjungan Sandi di Cirebon dan Indramayu merupakan upaya untuk menerima aspirasi langsung dari masyarakat.

“Kedatangan Bang Sandi ke Indramayu dan Cirebon ini merupakan usaha nyata dari pasangan Prabowo-Sandi untuk mendengar langsung keluhan dari masyarakat. Misalnya tadi ada keluhan tentang tingginya harga pakan lele,” ujar Anggawira saat diwawancarai, Rabu (18/12/2018).

Anggawira juga melihat tingginya antusiasme masyarakat dalam setiap kunjungan Sandi menunjukkan dukungan yang besar dari masyarakat untuk pasangan Prabowo-Sandi.

“Di setiap titik kunjungan selalu sangat ramai hingga berdesak-desakan. Ini menunjukkan masyarakat terutama di Indramayu dan Cirebon sangat ingin ganti Presiden tahun 2019 nanti,” ujarnya.

Terakhir, Anggawira yang juga caleg DPR RI Partai Gerindra Dapil Jabar VIII meliputi Kabupaten Indramayu, Cirebon dan Kota Cirebon dengan nomor urut 4 ini menyatakan aspirasi masyarakat tersebut juga akan Ia perjuangkan di parlemen nantinya.

“Aspirasi ini tentu diterima dengan baik bukan hanya oleh Bang Sandi dan Pak Prabowo melainkan oleh seluruh kader Partai Gerindra termasuk saya. Insya Allah ini akan kami perjuangan baik di eksekutif dan legislatif,” tutupnya. (robi)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
27 February 2024 - 12:12
Ini Penyebab Sakit Kepala karena Sering Begadang

WARTAPENANEWS.COM  -  Terlalu asik mengerjakan sesuatu terkadang membuat Anda lupa waktu untuk beristirahat. Kerap kali waktu tidur di malam hari dimanfaatkan untuk begadang menyelesaikan beberapa pekerjaan atau sekadar asik berselancar

01
|
27 February 2024 - 11:08
Rumah Warga di Cilodong Kebakaran

WARTAPENANEWS.COM  - Sebuah rumah di Perumahan Taman Cimanggis Indah, Sukamaju, Cilodong, Kota Depok, kebakaran, pada Senin 26 Februari 2024, sekira pukul 23.55 WIB. Kasi Penyelamatan Dinasb Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan

02
|
27 February 2024 - 10:13
Pemkot Depok Tutup JPO di Taman SeCawan untuk Sementara

WARTAPENANEWS.COM  - Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) menutup sementara jembatan penyebrangan orang (JPO) yang ada di Taman SeCawan Jalan Salak, Depok Jaya, Pancoran Mas,

03