8 May 2024 - 10:11 10:11

Dengar Kabar Kecelakaan, Mertua Vanessa Angel Langsung Terjatuh

WartaPenaNews, Jakarta – Mertua Vanessa Angel, ayah kandung Bibi Adriansyah, Haji Faisal mengatakan ia syok hingga terjatuh saat mendengar kabar anak dan menantunya tewas dalam kecelakaan maut di Tol Jombang saat menuju ke Surabaya, Kamis 4 November 2021.

“Saya langsung jatuh pas dengar kabar kecelakaan, tertekan, stres saya,” ujar Faisal ditemui di Rumah Duka Vanessa Angel, Kamis, 4 November 2021. Faisal mengatakan dirinya dilanda sedih yang luar biasa saat mendengar peristiwa memilukan itu.

“Kalau ini enggak ada duanya. Saya, aduh susah lah. Sedih luar biasa. Anak saya masih muda-muda banget,” ucapnya.
Faisal mengatakan bahwa beberapa jam sebelum kecelakaan sempat berkomunikasi dengan Bibi Adriansyah, suami Vanessa Angel. Ia pun sangat tidak menyangka akan terjadi hal yang sangat tidak diinginkan menimpa anak-anaknya tersebut.

“Saya hampir setiap hari komunikasi sama anak saya. Saya banyak sekali yang komunikasi kan, kadang bercanda,” ujarnya. Faisal mengatakan peristiwa meninggalnya Vanessa dan Bibi merupakan takdir yang ditentukan Tuhan dan tidak bisa diputarbalikan, dan Faisal mengakutelah ikhlas menerima kenyataan pahit ini.

“Ini memang takdir. Tuhan yang telah menentukan seperti itu. Saya sendiri cukup lah segitu. Tentu ada rasa penyesalan, tetap ada. Tuhan berkehendak lain. Saya enggak bisa berbuat apa-apa. Saya harus menerima,” ujarnya.

Seperti diketahui, Vanessa Angel bersama suami mengalami kecelakaan tunggal di Tol Jombang dari arah Nganjuk ke Surabaya Km 672+400/A, Kamis, 4 November 2021 siang. Mobil yang dikendarai Vanessa dan Bibi Ardiansyah menabrak pembatas jalan tol dengan kecepatan tinggi, membuat mobil sempat berputar dan dalam kondisi ringsek bagian depan tengah jalan tol.

Vanessa yang saat itu duduk di jok belakang sampai terlempar keluar. Sementara sang suami yang duduk di jok depan samping sopir terjepit bagian mesin dan mengalami luka yang sangat parah di bagian tangan kiri dan kaki kirinya. Akibat kejadian tersebut, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia seketika di lokasi kejadian. (mus)

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
8 May 2024 - 09:36
Kepergok Mencuri, Maling Motor Ini Dihakimi Warga

WARTAPENANEWS.COM – Seorang pria berinisial MS (43) jadi bulan-bulanan warga karena diduga hendak mencuri motor di Jalan Baru Tumbuh, Kelurahan Tugu Selatan, Jakarta Utara, pada Senin (6/5) malam. "Telah diamankan

01
|
8 May 2024 - 09:11
Jabodetabek Hari Ini Diprediksi Berawan, Suhunya Capai 34 Derajat Celsius

WARTAPENANEWS.COM –  BMKG mengeluarkan prakiraan cuaca untuk wilayah Jabodetabek pada Rabu (8/5). Sebagian besar wilayah akan diprediksi berawan, tapi suhunya mencapai 34 derajat celsius. Di Jakarta, pagi ini cuaca diprediksi

02
|
8 May 2024 - 08:49
Saat Ditanya Status Tersangka, Dirut Taspen Kosasih Pilih Bungkam

WARTAPENANEWS.COM – Antonius N. S. Kosasih, Direktur Utama PT Taspen, selesai menjalani pemeriksaan KPK setelah 9 jam. Ia diperiksa dari pukul 11.00 hingga 20.40 WIB. Ketik keluar dari Gedung Merah

03