20 May 2024 - 00:57 0:57

Jadwal Live Liga 1 Hari Ini, Bali United dan Persija Mencari Poin Penuh

WartaPenaNews, Jakarta – Liga 1 2021/22 akan kembali bergulir pada hari ini, Jumat 5 November 2021. Sebanyak dua pertandingan bakal hadir di layar kaca pencinta sepakbola Indonesia. Dua tim terluka, Persipura Jayapura dan Bali United akan lebih dulu berhadapan pada sore hari.

Dilanjutkan dengan duel Persija Jakarta kontra Barito Putera. Tampil di Stadion Sultan Agung, Bantul, Bali United jelas lebih diunggulkan pada duel ini. Pasalnya, kondisi tim Serdadu Tridatu lebih stabil meski belakangan kerap tersandung dan gagal meraih poin penuh.

Berbeda halnya dengan Persipura. Tim Mutiara Hitam sudah enam laga tak merasakan kemenangan. Mereka juga sedang dalam tren negatif setelah mencatatkan empat kekalahan beruntun. Beralih ke Persija Jakarta. Tim kebanggaan Ibu kota ini masih berupaya mencari formula terbaik agar bisa menunjukkan performa yang stabil dan rutin meraih kemenangan. Hingga pekan ke-11, Macan Kemayoran baru membukukan tiga kemenangan, lima hasil imbang, dan dua kekalahan.

Marko Simic cs juga gagal merasakan kemenangan di dua laga terakhirnya. Laskar Antasari terpaksa berada di papan bawah lantaran baru mencatatkan dua kemenangan dan dua hasil imbang. Pasukan Djadjang Nurdjaman lebih sering merasakan kekalahan yang sejauh ini sudah enam kali.

Tentu, fakta tersebut membuat pertandingan semakin menarik karena sulit diprediksi siapa pemenangnya. Duel Persija versus Barito akan digelar di Stadion Madya, Magelang.

Berikut jadwal siaran langsung Liga 1 2021:
Jumat 5 November 2021
18.15 WIB – Persipura Jayapura vs Bali United – Indosiar, Vidio
20.45 WIB – Persija Jakarta vs Barito Putera – Indosiar, Vidio (mus)

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
18 May 2024 - 12:19
Sosok Ayah Pacar Vina Cirebon Ternyata Seorang Perwira Polisi

WARTAPENANEWS.COM –  Ternyata sosok ayah pacar Vina Cirebon yang tewas dibunuh seorang Perwira Polisi. Diketahui, kasus Vina kembali jadi perhatian masyarakat setelah diangkat ke layar lebar pada 2024 dengan judul

01
|
18 May 2024 - 11:17
Gegara Perang Gaza, Ada Perpecahan Dalam Kabinet Israel

WARTAPENANEWS.COM –  Satu demi satu perpecahan dalam kabinet Israel terkait perang di Gaza mulai terungkap. Menteri Pertahanan Yoav Gallant secara terbuka menuntut strategi yang jelas dari Perdana Menteri Benjamin Netanyahu,

02
|
18 May 2024 - 10:15
Pejabat Kemenhub yang Buat Sumpah Sambil Injak Al-Quran, Dilaporkan ke Polisi

WARTAPENANEWS.COM – Pejabat Kementerian Perhubungan bernama Asep Kosasih dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas dugaan penistaan agama. Laporan itu dibuat berdasarkan sebuah video viral yang menampilkan Asep sedang melakukan sumpah

03