29 Januari 2023 - 06:04 6:04
728x90

Deolipa Project Hadir Ramaikan Musik Indonesia

WartaPenaNews, Jakarta – Secara perlahan, Deolipa Project sudah mulai eksis dari panggung ke panggung. Grup band yang kini hadir meramaikan blantika musik Indonesia itu sudah merilis sebuah album dengan 14 lagu yang ada di dalamnya.

Sebelum terbentuknya band ini, hasil karya Deolipa project sudah matang. Hal tersebut disampaikan langsung oleh vokalis Deolipa Project, Olive Yumara.

“Sudah siap diedarkan sebanyak 50 lagu, masih ada ratusan lagu yang disimpan. Ketika band ini sudah punya lagu, yang akan berjalan terus, kami tidak khawatir kekurangan lagu. Setelah lagu-lagu ini sudah siap akan segera kami launching,” ujar Olive saat bincang santai bersama rekan-rekan media di Jakarta, Selasa (19/2).

“Ketika band ini akan dibentuk, kami satu team mengatur lagu mana yang akan dinaikkan,” tuturnya.

Deolipa sendiri diambil berdasarkan dari nama-nama personilnya antara lain Olive Yumara (vokal), Arya Setyadi (bass), Irul (gitar), Eta (gitar), Denok (drum), Ilham (keyboard).

“Band Deolipa dibentuk pada bulan Agustus 2018, musisinya sudah lama berkecimpung di musik. Genre berwarna meskipun basiknya rock n roll dan blues. Setiap lagu ada inspirasinya masing-masing. Di era ini jarang yang peduli tentang indonesia saat ini, peduli tentang korupsi, seperti single pertama “Cengkeroeng Ditangkap KPK ” yang telah rilis pada hari Anti Korupsi Internasional, 9 Desember lalu yang mengusung genre country pop dan mengambil tema lirik sarat pesan sosial kita bebas berekspresi, isi tema lagu lebih luas,” terang Irul.

Lagu-lagu yang ada pun mengambil dari kehidupan keseharian, sepemikiran dari warna musik, lirik-liriknya. Isi tema lagu lebih berwarna dan bervariasi. Dan rencananya launching album akan dilangsungkan setelah lebaran 2019 dan berharap sebelum launching orang sudah mengenal Deolipa.

“Mencari Kasih, single kedua bercerita tentang perjalanan pencarian cinta. Cinta yang pernah singgah pada masa lalu namun kemudian menghilang,” kata Olive dalam keterangan pers.

Dari segi musik, single Mencari Kasih sangat berbeda dari lagu Deolipa Project sebelumnya. Musik pada lagu ini sebagian besar diwarnai oleh petikan gitar yang manis. Deolipa lebih kalem dari single pertama. “Aransemen musik semua dikerjakan oleh Arya Setyadi,” ungkapnya.

Lewat lagu Mencari Kasih, Deolipa Project berharap bisa menambah luas para pendengar. Sebuah video musik untuk melengkapi lagu tersebut sudah dirilis dan bisa dinikmati di akun YouTube Deolipa Project. (dit)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Trending

satu 1
Pelaku Pembunuhan Ojol di Tangerang Ternyata Bukan Ojol
garis polisi
Dibakar Hidup-hidup, Wanita Paruh Baya di Sorong Meregang Nyawa
film
Deretan Film Semi China Terbaik
Kendra Lust
Demi Mejeng di UFC, Bintang Porno ini Rela Bayar Mahal
One Night Stand (2016)
7 Film Semi India Paling Sensual dan Adegan Panas
ahy
Usung Anies Capres, AHY Ajak NasDem-PKS Segera Bentuk Sekretariat Perubahan
Kaki direndam dalam garam kasar dan lada hitam
Khasiat Luar Biasa Rendam Kaki dalam Garam Kasar dan Lada Hitam
bharada e
Tuntutan Terhadap Richard Eliezer Dinilai Janggal
vaksin
Ampuhkah Vaksin Saat Ini Atasi Virus Corona Baru?
satu 1
Ketua Komite Yudisial Asprov PSSI Sulut Dorong Devanda Aditya Putra Jadi Sekjen PSSI

Pilihan Redaksi

Berita Terkait

|
28 Januari 2023 - 21:36
Cara Cerdas Memperkenalkan Energi Masa Depan ke Anak

wartapenanews.com -  " Saat dunia krisis energi tak terbaharukan, sejumlah kebijakan dan upaya dilakukan pemerintah dan staken holder dengan menghadirkan alternatif energi alam yang ramah lingkungan. Energi alam terbaharukan ini

01
|
28 Januari 2023 - 21:31
Rayakan Hari jadi ke 110 Tahun Sharp Gaungkan Kampaye Pelestarian Lingkungan ke Siswa Sekolah

wartapenanews.com - Berdasarkan data yang dikutip dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, selama tahun 2022 volume sampah di Indonesia mencapai 17.729.071 sampah per tahunnya. Sebesar 18,3%-nya adalah sampah plastik. Saat

02
|
28 Januari 2023 - 12:40
Biaya Haji Naik Jangan Panik, Arrum Haji Pegadaian Jadi Solusi Wujudkan Niat Baik

wartapenanews.com -  Usulan kenaikan biaya haji tengah menjadi perbincangan publik. Tak hanya memakan waktu tunggu keberangkatan yang semakin lama, melainkan biaya haji yang nyaris naik dua kali lipat dibandingkan tahun

03