2 Februari 2023 - 18:07 18:07
728x90

Di Kabupaten Sinjai, Sandiaga Salahuddin Disawer Caleg Golkar

WartaPenaNews, Sinjai — Sandiaga Salahuddin Uno mendapatkan kejutan saat tiba di Kabupaten Sinjai, Rabu (26/12/2018) dinihari. Usai meresmikan rumah pemenangan dan memberikan sambutan, pria bernama Muhtar Bejo naik ke panggung untuk menyerahkan sumbangan sebesar delapan juta rupiah. Di depan amplop, tertulis Sumbangan Dana Kampanye untuk Perjuangan Pemenangan Capres Cawapres Nomor Urut 02 Dari : Caleg Kabupaten Partai Golkar Nomor Urut 8 Dapil 2. Di sisi kiri bawah amplop tertulis nominal, 8 JT.

“Terima kasih untuk bapak Bejo, Ini menunjukkan kalau Prabowo Sandi mempersatukan semua. Kita ingin menjadi pemimpin semua golongan. Saya akan laporkan sumbangan ini ke Pak Prabowo atas sumbangsih Pak Bejo, terus berjuang, semoga terpilih,” kata Sandi saat menerima sumbangan tersebut.

Muhtar Bejo mengaku prihatin atas kondisi negara ini, karena itu dia bersimpati pada perjuangan Prabowo Sandi. “Saya prihatin dengan kondisi bangsa ini. Saya berharap, Prabowo Sandi bisa membawa perubahan,” kata Muhtar Bejo.

Kejutan tidak berhenti sampai disitu. Pria yang mengaku sebagai mantan Ketua Nasdem Kabupaten Sinjai, Andi Arifin Hamzah juga memberikan sumbangan. “Jangan dilihat nilainya Pak. Saya menyumbang karena kami yakin, Prabowo Sandu bisa membawa Indonesia lebih sejahtera lagi,” kata Arifin.

Sandi mengapresiasi ribuan warga Sinjai yang masih menunggunya meski jam sudah menunjukkan pukul 00:05 WITA. Begitu masuk ke Kabupaten Sinjai, tiga kali rombongan ditahan massa simpatisan. Mereka berharap calon wakil presiden nomor urut 02 ini turun dari mobil dan berfoto bersama.

Sandi dalam sambutannya menyatakan visi misi Prabowo Sandi adalah fokus pada bidang ekonomi. Penyediaan lapangan kerja dan harga-harga kebutuhan pokok yang terjangkau serta stabil. (rob)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Trending

satu 1
Cara Cerdas Memperkenalkan Energi Masa Depan ke Anak
film
Deretan Film Semi China Terbaik
vaksin
Ampuhkah Vaksin Saat Ini Atasi Virus Corona Baru?
One Night Stand (2016)
7 Film Semi India Paling Sensual dan Adegan Panas
satu 1
Harry Tanoe Mundur dari Dirut MNC Digital (MSIN)
Kaki direndam dalam garam kasar dan lada hitam
Khasiat Luar Biasa Rendam Kaki dalam Garam Kasar dan Lada Hitam
Kendra Lust
Demi Mejeng di UFC, Bintang Porno ini Rela Bayar Mahal
sidang ferdy sambo
Hari Ini, Enam Eks Anak Buah Sambo Jalani Sidang Tuntutan
tni
Sedihnya, 30 Calon Taruna Akmil Positif Corona
Sarah Viloid
5 Gamer Paling Cantik dan Seksi di Indonesia

Pilihan Redaksi

Berita Terkait

|
2 Februari 2023 - 12:03
Rekonstruksi Ulang Kecelakaan Mahasiswa UI Dijaga Ketat Polisi

wartapenanews.com - Puluhan polisi tampak berbaris, menjaga ketat tempat kejadian perkara (TKP) rekonstruksi ulang kecelakaan Mahasiswa Universitas Indonesia (UI) Muhammad Hasya Attalah Syaputra di Srengseng Sawah, Jakarta Selatan. Puluhan polisi

01
|
2 Februari 2023 - 11:08
Nunung Divonis Idap Kanker Payudara

wartapenanews.com -  Kabar kurang menyenangkan datang dari pelawak Nunung Srimulat. Belum lama ini, ia divonis dokter mengidap penyakit kanker payudara. Awalnya, Nunung merasakan ada benjolan di sekitar payudaranya. Namun, ia

02
|
2 Februari 2023 - 10:06
Hari Ini, Polda Metro Gelar Rekonstruksi Ulang Kasus Kecelakaan Mahasiswa UI

wartapenanews.com - Polda Metro Jaya menggelar rekonstruksi ulang kasus kecelakaan yang menewaskan mahasiswa UI, Muhammad Hasya Atallah (18), di Jalan Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan, hari ini, Kamis (2/2). Polisi

03