27 April 2024 - 13:18 13:18

Di Liga Belanda, Shin Tae-yong Temukan Penyerang Ganas untuk Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong.

WARTAPENANEWS.COM – Shin Tae-yong terlihat berfoto bersama Jens Raven di akun Instagram pribadinya. Momen itu terjadi saat Shin Tae-yong memantau para pemain Timnas Indonesia yang bermain di Eropa.

Ya, beberapa waktu lalu Shin Tae-yong bertolak ke Eropa untuk memantau para penggawa Skuad Garuda jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Salah satunya, Shin Tae-yong datang ke Belanda untuk melihat Rafael Struick.

Pada momen itulah, Shin Tae-yong terlihat berfoto bersama Jens Raven dan Rafael Struick di lapangan. Unggahan pelatih asal Korea Selatan itu pun memunculkan berbagai spekulasi dari para pecinta sepakbola Tanah Air.

Banyak yang beranggapan postingan Shin Tae-yong tadi sebagai isyarat Jens Raven akan bergabung ke Timnas Indonesia. Jans Raven sendiri memang merupakan salah satu striker yang cukup produktif di Liga Belanda.

Bermain di kompetisi umur U-21, Jens Raven diketahui sudah mencetak enam gol dari 13 pertandingan bersama timnya, Dordrecht U-21. Catatan itu terbilang cukup baik mengingat usianya yang baru 18 tahun. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
27 April 2024 - 13:12
Lokasi Bunuh Diri Brigadir Ridhal di Mampang Didatangi Keluarga

WARTAPENANEWS.COM – Keluarga Brigadir Ridhal, anggota Polresta Manado yang ditemukan tewas dengan luka tembak di dalam mobil Alphard di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, mendatangi lokasi kejadian peristiwa. Brigadir Ridhal diduga

01
|
27 April 2024 - 12:36
Bule Australia yang Aniaya Sopir Taksi di Bali Dibekuk

WARTAPENANEWS.COM – Maika James Folauhola (24), warga negara (WN) Australia, ditangkap terkait kasus penganiayaan terhadap sopir taksi bernama Putu Arsana. Penganiayaan tersebut terjadi di Jalan Area Central Parkir Kuta, Kuta,

02
|
27 April 2024 - 12:10
BMKG: Waspada, Potensi Cuaca Ekstrem Masih Mengintai di Peralihan Musim

WARTAPENANEWS.COM – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini potensi cuaca ekstrem yang masih bisa mengintai di periode peralihan musim hujan ke kemarau. BMKG memonitor masih terjadinya hujan

03