3 Februari 2023 - 13:46 13:46

Diduga Diperlakukan Kasar, Seorang Perempuan Tangan dan Kakinya Diikat di Kasur oleh Ibu Angkat

wartapenanews.com – Video seorang perempuan yang kaki dan tangan diikat di kasur sempat viral di Manado. Narasi di video itu menyatakan jika perempuan yang diikat itu adalah seorang mahasiswa yang mendapatkan perlakuan kasar dari ibu angkatnya.

Perempuan itu memiliki inisial KS dan disebut sedang menempuh pendidikan di Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP). Dalam video itu, korban juga sempat berkomentar sekaligus meminta pertolongan karena selain diikat, dirinya juga mengaku dianiaya dan mendapatkan pelecehan.

Menanggapi hal itu, Citra Takngkudung, Kuasa Hukum UPTD Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sulawesi Utara (Sulut) menyebutkan jika korban saat ini sudah berada di RS Jiwa Rataumbuysang untuk mendapatkan perawatan, karena mentalnya yang terganggu.

Dijelaskan Citra, dari assesment terakhir yang dilakukan, yang mengikat korban adalah orang tua kandung dan disaksikan oleh seluruh keluarga kandung dari korban.

“Saat itu korban mengamuk dan keluarga mengambil keputusan untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan dengan cara mengikat korban dan kemudian memberikan obat hingga tenang,” kata Citra.

Lanjut dikatakan Citra, pihaknya kini belum bisa melakukan proses lebih lanjut terkait kasus tersebut, karena kondisi korban yang tidak stabil dan belum bisa diambil keterangan. Keterangan korban tidak konsisten.

“Saat ini korban sudah ditangani oleh psikolog. jadi untuk proses hukum kita masih menunggu hingga kondisi kesehatan korban normal. Tapi kami tetap melakukan pengumpulan data,” kata Citra kembali.

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Trending

satu 1
Cara Cerdas Memperkenalkan Energi Masa Depan ke Anak
film
Deretan Film Semi China Terbaik
vaksin
Ampuhkah Vaksin Saat Ini Atasi Virus Corona Baru?
Kaki direndam dalam garam kasar dan lada hitam
Khasiat Luar Biasa Rendam Kaki dalam Garam Kasar dan Lada Hitam
One Night Stand (2016)
7 Film Semi India Paling Sensual dan Adegan Panas
satu 1
Harry Tanoe Mundur dari Dirut MNC Digital (MSIN)
Kendra Lust
Demi Mejeng di UFC, Bintang Porno ini Rela Bayar Mahal
Sarah Viloid
5 Gamer Paling Cantik dan Seksi di Indonesia
tni
Sedihnya, 30 Calon Taruna Akmil Positif Corona
satu 1
Wowon Erawan Tega Membunuh Anaknya, Ini Alasannya

Pilihan Redaksi

Berita Terkait

|
3 Februari 2023 - 12:13
Viral, Siswa Teladan di SMA Kotamobagu Dianiaya hingga Babak Belur

wartapenanews.com  -  Seorang siswa teladan dari SMA Negeri 1 Kota Kotamobagu di Sulawesi Utara (Sulut) bernama Aldi, dianiaya atau dikeroyok oleh belasan siswa lainnya hingga babak belur dan harus dibawa

01
|
3 Februari 2023 - 11:07
Hujan Deras di Gunungkidul Menyebabkan Tanah Longsor

wartapenanews.com  - Hujan deras yang mengguyur Gunungkidul, Kamis (2/2/2023) malam memicu beberapa bencana tanah longsor. Hujan yang mulai pukul 19.00 WIB mengakibatkan tanah longsor di beberapa titik. Tak hanya itu,

02
|
3 Februari 2023 - 10:06
Anggota DPRD Pekalongan Ditangkap saat Pesan Sabu

wartapenanews.com  -  Seorang anggota DPRD Kota Pekalongan, Jawa Tengah, berinisial JZ (53) ditangkap atas kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu. JZ ditangkap di rumah rekannya pada Minggu 29 Januari 2023 kemarin.

03