6 May 2024 - 08:01 8:01

Diduga ODGJ, Pria dan Wanita Bersetubuh di Pinggir Jalan Kota Bandung

WARTAPENANEWS.COM –  Perbuatan tak senonoh dilakukan oleh sepasang pria dan wanita. Mereka bersetubuh di pinggir Jalan Moh Toha, Kota Bandung, pada Senin (23/10) malam.

Persetubuhan itu dilakukan di sisi jalan dan dekat dengan penjual nasi goreng kaki lima.

Kapolsek Regol, AKP Aji Riznaldi Nugroho, menduga dua orang yang melakukan persetubuhan itu merupakan orang dalam gangguan kejiwaan (ODGJ). Perbuatan keduanya direkam pengendara yang lewat dan viral.

“Itu kemungkinan ODGJ, orang sehat kayaknya tidak mungkin berbuat seperti itu,” kata Aji pada Selasa (24/10).

Polisi akan segera berkoordinasi dengan Dinas Sosial Pemkot Bandung dan Satpol PP Kota Bandung terkait hal itu. Saat ini, polisi belum bisa mengidentifikasi keduanya.

“Videonya itu cepat ya, jadi kita juga sulit mengidentifikasinya,” ucap Aji.

Aji berharap peristiwa serupa tak terjadi lagi di kemudian hari dengan berkoordinasi dengan pejabat maupun elemen masyarakat.

“Saya sudah sampaikan juga ke Camat, jadi kita kolaborasi dalam menangani hal-hal seperti ini, kayak penyakit masyarakat, terus gangguan ketertiban itu jadi tugas bersama, semua berperan,” kata dia. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
4 May 2024 - 12:14
Mal Rabinza di Lebak Hangus Terbakar

WARTAPENANEWS.COM – Kebakaran hebat terjadi di Mal Rangkasbitung Indah Plaza (Rabinza), Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, pada Sabtu (4/5/2024) dini hari. Informasi diperoleh, peristiwa itu terjadi pukul 00.25 WIB.

01
|
4 May 2024 - 11:13
Mayat Pria Ditemukan Tanpa Busana di Perumahan Sukabumi

WARTAPENANEWS.COM – Warga di Perumahan Frinanda, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, digegerkan dengan penemuan mayat pria dalam kondisi telanjang. Kejadian tragis tersebut terjadi di rumah blok B1 Nomor 1

02
|
4 May 2024 - 10:06
Exit Tol Jagorawi Arah Puncak Macet, Contraflow Diberlakukan di KM 44

WARTAPENANEWS.COM – Kemacetan terjadi di exit Tol Jagorawi arah Puncak pagi ini, Sabtu (4/5). Ini disebabkan wisatawan yang akan berlibur ke kawasan Puncak pada weekend. Informasi dari Jasa Marga, kemacetan

03