19 May 2024 - 09:18 9:18

Pukul Satpam Kelab, Bule Australia di Bali Dikeroyok Warga

WARTAPENANEWS.COM – Dua turis Australia berinisial MJ (32 tahun) dan MM dikeroyok massa lantaran menonjok petugas sekuriti Atlas Beach Club berinisial MA (29), pukul 22.15 WITA, Senin (23/10).

“Dia (sekuriti) langsung lari ke temannya mengadu kalau dia dipukul. Dia lari kemudian teriak akhirnya teman-temannya datang dan mengeroyok bulenya,” kata Kapolres Badung Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, Rabu (25/10).

Kasus ini bermula saat teman WNA tersebut keluar dari area Atlas Beach Club mengendarai sepeda motor.

MA menegurnya karena jalan yang dilalui salah. WNA itu tidak terima ditegur lalu mendorong MA dan menonjok sekuriti berinisial H.

“WNA tersebut marah-marah karena ditegur, kemudian mendorong MA dan salah satu temannya memukul pipi sebelah kanan H,” katanya.

MA lalu berteriak kepada sekuriti lain. Sontak sekuriti lain mengejar kedua WNA itu sampai ke jalan raya. Keributan itu ternyata memicu warga sekitar terlibat. Mereka mengeroyok kedua WNA itu. Ada warga yang memukul kedua WNA itu dengan besi.

Manajemen Atlas Beach Club menghubungi polisi, lalu polisi datang ke lokasi dan mengamankan kedua WNA itu.

Polisi membawa kedua WNA itu ke rumah sakit karena luka pada bagian kepala, tangan, dan kaki.

Teguh mengatakan kedua WNA itu sudah meminta maaf kepada MA dan H. Kedua pihak sepakat tidak membuat laporan resmi di polisi.

Namun, polisi melakukan penyelidikan dan memantau kegiatan kedua WNA itu mencegah situasi keamanan di sekitar wilayah Badung terganggu.

“Kami tidak bisa memaksakan kedua belah pihak untuk melapor namun kita tetap lakukan penyelidikan dengan melakukan klarifikasi. Kami juga tetap berkoordinasi dengan Imigrasi, memantau mereka,” kata Teguh. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
18 May 2024 - 12:19
Sosok Ayah Pacar Vina Cirebon Ternyata Seorang Perwira Polisi

WARTAPENANEWS.COM –  Ternyata sosok ayah pacar Vina Cirebon yang tewas dibunuh seorang Perwira Polisi. Diketahui, kasus Vina kembali jadi perhatian masyarakat setelah diangkat ke layar lebar pada 2024 dengan judul

01
|
18 May 2024 - 11:17
Gegara Perang Gaza, Ada Perpecahan Dalam Kabinet Israel

WARTAPENANEWS.COM –  Satu demi satu perpecahan dalam kabinet Israel terkait perang di Gaza mulai terungkap. Menteri Pertahanan Yoav Gallant secara terbuka menuntut strategi yang jelas dari Perdana Menteri Benjamin Netanyahu,

02
|
18 May 2024 - 10:15
Pejabat Kemenhub yang Buat Sumpah Sambil Injak Al-Quran, Dilaporkan ke Polisi

WARTAPENANEWS.COM – Pejabat Kementerian Perhubungan bernama Asep Kosasih dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas dugaan penistaan agama. Laporan itu dibuat berdasarkan sebuah video viral yang menampilkan Asep sedang melakukan sumpah

03