29 March 2024 - 16:13 16:13

Diisukan Incar Zulham Zamrun, Ini Kata Bos Kalteng Putra

WartaPenaNews, Jakarta – Sebanyak 18 pemain yang dipertahankan PSM sesungguhnya belum resmi bertahan. Tidak heran jika Kalteng Putra menggoda Zulham Zamrun.

Zulham masih tahap negosiasi ulang. Kontraknya berakhir Januari. Dia menunggu CEO PSM, Munafri Arifuddin, pulang dari umrah pada 10 Januari ini.

Disinggung soal kabarnya yang dilirik Kalteng Putra, eks Persib Bandung ini enggan untuk membahasnya. “Saya kurang tahu. Saya belum ada telepon lagi dari tim luar,” ujar Zulham, Selasa (8/1/2019).

CEO Kalteng Putra, Agustiar Sabran, mengatakan sudah menjalin kesepakatan dengan 17 pemain yang dominan bermain di Liga 1. Termasuk Wasyiat Hasbullah, dan Ferinando Pahabol.

Disinggung kans Zulham, bos Kalteng Putra ini enggan terbuka. Baginya, terpenting sang pemain buruannya tersebut tidak terikat kontrak di klubnya.

“Tentunya saya mau beri kejutan. Bukan untuk sombong. Bola ini ajang silaturahmi. Teman menjadi sahabat, sahabat menjadi keluarga,” imbuhnya. (dbs)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 March 2024 - 12:16
Antisipasi Pemudik dari Tol Cisumdawu, Tol Cipali Gelar Uji Coba Contraflow

WARTAPENANEWS.COM -  Tol Transjawa yang menghubungkan kota-kota di Pulau Jawa masih jadi pilihan utama bagi pemudik. Tol Cipali sebagai bagian dari Tol Transjawa, melakukan serangkaian persiapan jelang arus mudik. Salah

01
|
29 March 2024 - 11:14
Polisi Jaga Ketat Gereja di NTT

WARTAPENANEWS.COM -  Guna memberikan rasa aman jelang perayaan Misa Jumat Agung 2024, pasukan Gegana dari personel Brimobda NTT melakukan seterilisasi gereja. Salah satunya di Gereja Katederal Imakulata Atambua, Kabupaten Belu.

02
|
29 March 2024 - 10:12
Tarif Listrik April-Juni 2024 Tidak Naik

WARTAPENANEWS.COM - Pemerintah memutuskan tarif listrik subsidi dan nonsubsidi tidak naik di April-Juni 2024. Meski secara parameter, tarif listrik harusnya mengalami kenaikan. Direktur Jenderal Ketenagalistrikan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral,

03