27 February 2024 - 14:16 14:16

Diisukan Incar Zulham Zamrun, Ini Kata Bos Kalteng Putra

WartaPenaNews, Jakarta – Sebanyak 18 pemain yang dipertahankan PSM sesungguhnya belum resmi bertahan. Tidak heran jika Kalteng Putra menggoda Zulham Zamrun.

Zulham masih tahap negosiasi ulang. Kontraknya berakhir Januari. Dia menunggu CEO PSM, Munafri Arifuddin, pulang dari umrah pada 10 Januari ini.

Disinggung soal kabarnya yang dilirik Kalteng Putra, eks Persib Bandung ini enggan untuk membahasnya. “Saya kurang tahu. Saya belum ada telepon lagi dari tim luar,” ujar Zulham, Selasa (8/1/2019).

CEO Kalteng Putra, Agustiar Sabran, mengatakan sudah menjalin kesepakatan dengan 17 pemain yang dominan bermain di Liga 1. Termasuk Wasyiat Hasbullah, dan Ferinando Pahabol.

Disinggung kans Zulham, bos Kalteng Putra ini enggan terbuka. Baginya, terpenting sang pemain buruannya tersebut tidak terikat kontrak di klubnya.

“Tentunya saya mau beri kejutan. Bukan untuk sombong. Bola ini ajang silaturahmi. Teman menjadi sahabat, sahabat menjadi keluarga,” imbuhnya. (dbs)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
27 February 2024 - 12:12
Ini Penyebab Sakit Kepala karena Sering Begadang

WARTAPENANEWS.COM  -  Terlalu asik mengerjakan sesuatu terkadang membuat Anda lupa waktu untuk beristirahat. Kerap kali waktu tidur di malam hari dimanfaatkan untuk begadang menyelesaikan beberapa pekerjaan atau sekadar asik berselancar

01
|
27 February 2024 - 11:08
Rumah Warga di Cilodong Kebakaran

WARTAPENANEWS.COM  - Sebuah rumah di Perumahan Taman Cimanggis Indah, Sukamaju, Cilodong, Kota Depok, kebakaran, pada Senin 26 Februari 2024, sekira pukul 23.55 WIB. Kasi Penyelamatan Dinasb Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan

02
|
27 February 2024 - 10:13
Pemkot Depok Tutup JPO di Taman SeCawan untuk Sementara

WARTAPENANEWS.COM  - Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) menutup sementara jembatan penyebrangan orang (JPO) yang ada di Taman SeCawan Jalan Salak, Depok Jaya, Pancoran Mas,

03