26 April 2024 - 20:51 20:51

Hansamu Yama Gabung Persebaya karena 2 Hal Penting

WartaPenaNews, Jakarta – Hansamu Yama Pranata memiliki alasan kuat yang membuatnya mantap memilih Persebaya Surabaya sebagai pelabuhan barunya. Ada dua alasan utama yang membuat kapten Tim Nasional Indonesia itu memutuskan berlabuh di Persebaya.

Alasan pertama ialah keberadaan keluarganya di Mojokerto, Jawa Timur. Hansamu ingin lebih dekat dengan keluarga. Jarak antara Surabaya ke Mojokerto yang hanya selemparan batu membuat Hansamu bisa mudik dengan cepat.

“Setelah sudah lima tahun tidak bersama mereka,” kata Hansamu sebagaimana dilansir laman resmi Barito Putera, Kamis (10/1).

Alasan kedua ialah rencana Hansamu melangkah ke pelaminan bersama kekasihnya. “Awal tahun ini saya Insyaallah melaksanakan pernikahan. Saya dan calon istri juga sudah sepakat untuk menetap di Mojokerto,” kata Hansamu.

Manajemen Barito Putera pun sudah mengikhlaskan kepindahan Hansamu ke Persebaya. “Kami hanya bisa berikhtiar agar dia tetap nyaman di Barito Putera. Namun, karena ini sudah menyangkut demi kebahagiaan keluarga, kami sangat memaklumi,” ucap bos Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman. (dbs)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 18:53
Sharp Indonesia Umumkan Pemenang Program Sharp Lovers Day-Sharp Fiestapora

WARTAPENANEWS.COM –  Kampanye penjualan besutan Sharp Indonesia bertajuk Sharp Lovers Day – Fiestapora telah berakhir akhir Maret 2024 lalu. Sukses dilaksanakan sejak tujuh tahun silam, Sharp Lovers Day hadir guna

01
|
26 April 2024 - 12:10
Usai Dicekoki Ekstasi & Sabu, Remaja di Hotel Senopati Meregang Nyawa

WARTAPENANEWS.COM – Polisi menyebut remaja berusia 16 tahun yang tewas di salah satu hotel kawasan Senopati, Jakarta Selatan, sempat dicekoki beberapa jenis narkoba. "Baik korban yang meninggal atau pun hidup,

02
|
26 April 2024 - 11:12
Imbas Kebrutalan Israel, Begini Suasana Kota Hantu di Palestina

WARTAPENANEWS.COM – Belum ada tanda tanda kapan Israel akan menghentikan kekejaman yang mereka lakukan di tanah Palestina. Mereka tidak saja menghilangkan puluhan ribu nyawa, menghancurkan gedung, membatasi ibadah umat Islam

03