28 February 2024 - 16:40 16:40

Hansamu Yama Gabung Persebaya karena 2 Hal Penting

WartaPenaNews, Jakarta – Hansamu Yama Pranata memiliki alasan kuat yang membuatnya mantap memilih Persebaya Surabaya sebagai pelabuhan barunya. Ada dua alasan utama yang membuat kapten Tim Nasional Indonesia itu memutuskan berlabuh di Persebaya.

Alasan pertama ialah keberadaan keluarganya di Mojokerto, Jawa Timur. Hansamu ingin lebih dekat dengan keluarga. Jarak antara Surabaya ke Mojokerto yang hanya selemparan batu membuat Hansamu bisa mudik dengan cepat.

“Setelah sudah lima tahun tidak bersama mereka,” kata Hansamu sebagaimana dilansir laman resmi Barito Putera, Kamis (10/1).

Alasan kedua ialah rencana Hansamu melangkah ke pelaminan bersama kekasihnya. “Awal tahun ini saya Insyaallah melaksanakan pernikahan. Saya dan calon istri juga sudah sepakat untuk menetap di Mojokerto,” kata Hansamu.

Manajemen Barito Putera pun sudah mengikhlaskan kepindahan Hansamu ke Persebaya. “Kami hanya bisa berikhtiar agar dia tetap nyaman di Barito Putera. Namun, karena ini sudah menyangkut demi kebahagiaan keluarga, kami sangat memaklumi,” ucap bos Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman. (dbs)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
28 February 2024 - 12:16
Mantan Suami Artis yang Lepas Tembakan di Jaktim Dibekuk Polisi

WARTAPENANEWS.COM  -  Polisi menangkap Gathan Saleh Hilabi, mantan suami artis yang melakukan penembakan di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur. "Sudah ditangkap," kata Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Nicolas Ary Lilipaly saat

01
|
28 February 2024 - 11:17
Wacana KUA Jadi Tempat Nikah Semua Agama, MUI Minta Kemenag Kaji Ulang

WARTAPENANEWS.COM  -  Wakil Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Anwar Abbas meminta Kementerian Agama (Kemenag) mengkaji ulang wacana penggunaan Kantor Urusan Agama (KUA) untuk menjadi tempat nikah semua agama. Sebab,

02
|
28 February 2024 - 10:14
Hujan di Jabodetabek Awet, Diperkirakan hingga Siang Hari

WARTAPENANEWS.COM  -  Hujan mengguyur Jabodetabek sejak Rabu (28/2) dini hari hingga berita ini diunggah. Hujan awet ini dan diperkirakan turun hingga pukul 11.00 WIB. BMKG dalam peringatan dini terbaru menginformasikan

03