27 February 2024 - 14:39 14:39

Diisukan Pacaran dengan Ariel Noah, Pevita Pearce Bilang Begini

WartaPenaNews, Jakarta – Setelah cukup lama enggan berkomentar soal kedekatannya dengan Ariel Noah, kini aktris cantik Pevita Pearce akhirnya mau terbuka pada awak media.

Bintang film Lost in Love itu mengatakan bahwa sampai saat ini dirinya masih seorang diri. Belum ada pria yang menjadi kekasihnya.

“Nggak ada pasangan. Masih sendiri kok,” kata Pevita ditemui di bilangan SCBD, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Gadis kelahiran Jakarta 26 tahun itu mengaku tidak masalah dengan status jomblonya itu. Bagi dia, kesendirian tidak membuat hidupnya sepi, karena dirinya sudah disibukkan dengan segudang pekerjaan sebagai aktris.

“Alhamdulillah kerjaan aku juga lagi seru juga lho. Jadi it’s fun,” ucap aktris yang sempat memecahkan rekor salah satu aktir cilik mendapat nominasi dalam usia 12 tahun dalam film Rindu Purnama.

Pevita Pearce juga meluruskan pemberitaan yang menyebutkan dia berlibur ke luar negeri bersama Ariel Noah. Kepergian ke luar negeri, kata jebolan sekolah tearter di New York itu, untuk menghadiri pemakaman sang kakek.

“Aku ke London untuk menghadiri pemakaman kakek aku,” ucap Pevita.

Pada pertengahan tahun 2018 dunia selebritis dihebohkan soal beredarnya di medsos sebuah video Pevita Pearce dan Ariel Noah terciduk sedang berada di sebuah bioskop di bilangan Jakarta Selatan. Saat itu terlihat keduanya bak sepasang kekasih. (*/dbs)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
27 February 2024 - 12:12
Ini Penyebab Sakit Kepala karena Sering Begadang

WARTAPENANEWS.COM  -  Terlalu asik mengerjakan sesuatu terkadang membuat Anda lupa waktu untuk beristirahat. Kerap kali waktu tidur di malam hari dimanfaatkan untuk begadang menyelesaikan beberapa pekerjaan atau sekadar asik berselancar

01
|
27 February 2024 - 11:08
Rumah Warga di Cilodong Kebakaran

WARTAPENANEWS.COM  - Sebuah rumah di Perumahan Taman Cimanggis Indah, Sukamaju, Cilodong, Kota Depok, kebakaran, pada Senin 26 Februari 2024, sekira pukul 23.55 WIB. Kasi Penyelamatan Dinasb Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan

02
|
27 February 2024 - 10:13
Pemkot Depok Tutup JPO di Taman SeCawan untuk Sementara

WARTAPENANEWS.COM  - Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) menutup sementara jembatan penyebrangan orang (JPO) yang ada di Taman SeCawan Jalan Salak, Depok Jaya, Pancoran Mas,

03