8 May 2024 - 18:09 18:09

Diisukan Prabowo Tabok Sandi, Ini Reaksi BPN

WartaPenaNews, Jakarta  - Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno buru-buru menepis kabar perseteruan Prabowo dan Sandi pasca-Pilpre 2019. Apalagi belakangan ini viral isu liar Prabowo tabok Sandi sebelum deklarasi.

Tangkapan layar percakapan via Wahtsapp tentang kabar Prabowo menampar Sandi itu sudah jadi perbincangan publik.

Hal itu yang membuat Juru Bicara BPN Prabowo – Sandiaga, Andre Rosiade angkat bicara. Kepada wartawan, Sabtu (20/4/2019), Andre menegaskan isu tersebut tidak benar alias hoaks.

“Tak ada itu, hoaks. Tidak benar, kok Pak Prabowo menabok Bang Sandiaga. Pak Prabowo itu dalam kondisi senang di Kertanegara,” kata Andre.

Andre isu Sandi ditabok Prabowo adalah fitnah yang sengaja dibuat untuk memperkeruh suasana di internal kubu 02.

Adapun foto Sandi saat konferensi pers tampak pucat dan ada kelainan pada bibirnya, Andre menegaskan bahwa cawapres 02 itu memang tengah sakit.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakara itu dikabarkan menderita penyakit lambung dan radang tenggorokan.

”Sakit, makanya saat konferensi pers di Kertanegara itu, dia tampak kelelahan. Sudah drop sejak beberapa hari lalu, karena banyak jalan ke daerah-daerah selama 8 bulan kampanye. Sewaktu konferensi pers, dia tampak kelelahan,” katanya.

Di media sosial, viral foto Sandiaga yang disebut-sebut lebam dan terdapat luka di bibir saat mendampingi Prabowo mendeklarasikan klaim kemenangan mereka, Kamis (18/4/2019).

Untuk lebih meyakinkan publik, foto tersebut disertai tangkapan layar percakapan WA yang menyebut Prabowo tabok Sandi sebelum deklarasi kemenangan. (mus)

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
8 May 2024 - 14:16
Soal Pelat Polri Fortuner yang Tabrakan di Tol MBZ Berubah Putih, Begini Kata Polisi

WARTAPENANEWS.COM – Ramai di media sosial soal mobil Toyota Fortuner berpelat nomor Polri --yang kecelakaan Tol MBZ-- berubah menjadi pelat sipil berwarna putih. Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kota, AKBP

01
|
8 May 2024 - 13:31
Saat Latihan Silat, Mahasiswa di Sleman Tewas

WARTAPENANEWS.COM –  Polresta Sleman menampilkan AF (22) pelatih silat yang tewaskan seorang mahasiswa Institut Pertanian Stiper Yogyakarta (Instiper Yogya). Korban yang berinisial IKK meninggal dunia selang beberapa hari setelah latihan

02
|
8 May 2024 - 13:10
Usai Konsumsi Makanan Pencegah Stunting, 42 Balita di Majene Keracunan

WARTAPENANEWS.COM –  Sebanyak 42 balita di Kabupaten Majene, Sulawesi Barat (Sulbar), mengalami keracunan usai mengonsumsi pemberian makanan tambahan (PMT) dari program pencegahan stunting dari Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana.

03