26 April 2024 - 20:43 20:43

Dipinang Partai Perindo Jadi Caleg DPRD Provinsi, Ketua KNPI Riau Larshen Yunus Bilang ini

wartapenanews.com – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Riau secara tegas menyampaikan, bahwa terdapat Calon Legislatif (Caleg) yang di Unggulkan serta di Prioritaskan untuk Menang.

Hal itu disampaikan KH Sayed Abubakar Abdullah Assegaf, selaku Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Riau, dirinya memastikan, bahwa Larshen Yunus menjadi salah satu Caleg Unggulan dan di Prioritaskan untuk Menang.

“InshaAllah, Partai sudah melihat sosok yang memiliki Potensi untuk menang. Khusus untuk Ketua DPD KNPI Provinsi Riau Larshen Yunus, proses seleksi sudah lama dilakukan. Beliau itu memiliki Kualitas sebagai Caleg Pemenang!” ujar Ibeckh, sapaan akrab KH Sayed Abubakar Abdullah Assegaf.

Mantan Anggota DPR-RI itu katakan, bahwa pihaknya selaku Pengurus Partai punya penilaian tersendiri terhadap Larshen Yunus. Bukan sekedar punya Kualitas saja, Ketua KNPI Provinsi Riau itu dinilai memiliki Karakter yang cocok bagi seorang Anggota Dewan.

“Beliau itu Cerdas, Punya Karakter dan Pemberani. Disamping itu, beliau kental pengalaman Organisasi. Berbagai sumber kami tampung, Larshen Yunus juga memiliki Jiwa Sosial yang tinggi” ungkap Ketua DPW Partai Perindo Riau itu.

Ibeck yang juga pernah menjadi Anggota DPRD Provinsi Riau dan mencalonkan diri sebagai Bupati Siak itu juga tegaskan, bahwa Partai yang dipimpinnya sama sekali tidak pakai Mahar.

“Perintah dari bapak Ketua Umum (Ketum), Hary Tanoesoedibjo (HT), Justru Partai Perindo yang akan memberikan Subsidi sekaligus Bantuan terhadap para Caleg. Biaya Saksi ditanggung 100%. Pemilu tahun 2024 ini Ketum HT All Out bertarung, sama halnya Jargon Ketua KNPI Riau Larshen Yunus, benar-benar Mental seorang Petarung” tegas Ibeckh.

Hingga berita ini diterbitkan, Kamis (4/5/2023) DPW Partai Perindo Provinsi Riau mempersiapkan Dapil Kabupaten Kampar dan Nomor Urut 1 bagi Caleg Larshen Yunus. Diharapkan Ketua KNPI Riau itu dapat mulus menjadi Anggota Dewan.

Terpisah, dimintai Komentarnya terkait hal itu, Larshen Yunus yang merupakan Alumni dari Sekolah Vokasi Mediator Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta itu hanya katakan, bahwa dirinya cukup berserah kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa.

“Waduh! mengenai hal itu saya biasa-biasa saja. Cukup Berdoa dan Bekerja. Memohon kepada Sang Khalik, agar setiap keinginan mendapat Restu dariNya. Apapun hasilnya, prinsip saya tetap sama, yakni Konsisten Menghadirkan Keadilan, ikhtiar Memperbaiki Negeri” akhir Larshen Yunus, yang juga merupakan Alumni dari FISIP Universitas Riau Pekanbaru. (Azk)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 18:53
Sharp Indonesia Umumkan Pemenang Program Sharp Lovers Day-Sharp Fiestapora

WARTAPENANEWS.COM –  Kampanye penjualan besutan Sharp Indonesia bertajuk Sharp Lovers Day – Fiestapora telah berakhir akhir Maret 2024 lalu. Sukses dilaksanakan sejak tujuh tahun silam, Sharp Lovers Day hadir guna

01
|
26 April 2024 - 12:10
Usai Dicekoki Ekstasi & Sabu, Remaja di Hotel Senopati Meregang Nyawa

WARTAPENANEWS.COM – Polisi menyebut remaja berusia 16 tahun yang tewas di salah satu hotel kawasan Senopati, Jakarta Selatan, sempat dicekoki beberapa jenis narkoba. "Baik korban yang meninggal atau pun hidup,

02
|
26 April 2024 - 11:12
Imbas Kebrutalan Israel, Begini Suasana Kota Hantu di Palestina

WARTAPENANEWS.COM – Belum ada tanda tanda kapan Israel akan menghentikan kekejaman yang mereka lakukan di tanah Palestina. Mereka tidak saja menghilangkan puluhan ribu nyawa, menghancurkan gedung, membatasi ibadah umat Islam

03