27 February 2024 - 13:25 13:25

Dirawat di Penang, Ini Kondisi Terbaru Ustaz Arifin Ilham

WartaPenaNews, Jakarta – Putra Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz mengabarkan kondisi terakhir ayahnya setelah menjalani perawatan di Penang, Malaysia. Melalui akun Instagram pribadinya, Alvin mengunggah potret sang ayah yang sedang memegang makanan.

Alvin mengatakan bahwa sang ayah kini sudah bisa menikmati sarapan, meski harus pelan-pelan. Dia juga mengatakan, sang ayah sudah terlihat lebih segar dan juga nyaman.

“Subhanallah walhamdulillah sudah sarapan walau makan pelan pelan, sudah lebih segar dan nyaman. Jazakumullah semua kemurahan hati dan doa sahabatku tercinta Fillah dunia akhirat,” tulis Alvin sebagai keterangan foto yang diunggahnya pada Senin (14/1).

Diketahui, pada akhir tahun 2018 lalu, Ustaz Arifin Ilham pernah menderita sakit kanker nasofaring dan getah bening stadium 4A. Namun dalam waktu 2 bulan, sakit kanker itu bisa sembuh.

“Sudah Alhamdullilah. Ini karunia Allah. Dokternya pun juga terkejut, ’16 tahun saya jadi dokter baru ini saya mengobati seorang hamba Allah yang mengidap penyakit kanker nasofaring dan getah bening stadium 4A dalam dua bulan tiga hari dibersihkan oleh Allah,” ungkapnya menceritakan perkataan dokter pada Desember 2018 lalu.

Saat itu, Ustaz Arifin Ilham juga sudah tidak menjalani kemoterapi lagi dan dinyatakan bebas dari kanker. Namun, pada awal Januari lalu, kondisi sang ustaz kembali menurun. (dbs)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
27 February 2024 - 12:12
Ini Penyebab Sakit Kepala karena Sering Begadang

WARTAPENANEWS.COM  -  Terlalu asik mengerjakan sesuatu terkadang membuat Anda lupa waktu untuk beristirahat. Kerap kali waktu tidur di malam hari dimanfaatkan untuk begadang menyelesaikan beberapa pekerjaan atau sekadar asik berselancar

01
|
27 February 2024 - 11:08
Rumah Warga di Cilodong Kebakaran

WARTAPENANEWS.COM  - Sebuah rumah di Perumahan Taman Cimanggis Indah, Sukamaju, Cilodong, Kota Depok, kebakaran, pada Senin 26 Februari 2024, sekira pukul 23.55 WIB. Kasi Penyelamatan Dinasb Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan

02
|
27 February 2024 - 10:13
Pemkot Depok Tutup JPO di Taman SeCawan untuk Sementara

WARTAPENANEWS.COM  - Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) menutup sementara jembatan penyebrangan orang (JPO) yang ada di Taman SeCawan Jalan Salak, Depok Jaya, Pancoran Mas,

03