18 April 2024 - 14:32 14:32

Dirawat di Penang, Ini Kondisi Terbaru Ustaz Arifin Ilham

WartaPenaNews, Jakarta – Putra Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz mengabarkan kondisi terakhir ayahnya setelah menjalani perawatan di Penang, Malaysia. Melalui akun Instagram pribadinya, Alvin mengunggah potret sang ayah yang sedang memegang makanan.

Alvin mengatakan bahwa sang ayah kini sudah bisa menikmati sarapan, meski harus pelan-pelan. Dia juga mengatakan, sang ayah sudah terlihat lebih segar dan juga nyaman.

“Subhanallah walhamdulillah sudah sarapan walau makan pelan pelan, sudah lebih segar dan nyaman. Jazakumullah semua kemurahan hati dan doa sahabatku tercinta Fillah dunia akhirat,” tulis Alvin sebagai keterangan foto yang diunggahnya pada Senin (14/1).

Diketahui, pada akhir tahun 2018 lalu, Ustaz Arifin Ilham pernah menderita sakit kanker nasofaring dan getah bening stadium 4A. Namun dalam waktu 2 bulan, sakit kanker itu bisa sembuh.

“Sudah Alhamdullilah. Ini karunia Allah. Dokternya pun juga terkejut, ’16 tahun saya jadi dokter baru ini saya mengobati seorang hamba Allah yang mengidap penyakit kanker nasofaring dan getah bening stadium 4A dalam dua bulan tiga hari dibersihkan oleh Allah,” ungkapnya menceritakan perkataan dokter pada Desember 2018 lalu.

Saat itu, Ustaz Arifin Ilham juga sudah tidak menjalani kemoterapi lagi dan dinyatakan bebas dari kanker. Namun, pada awal Januari lalu, kondisi sang ustaz kembali menurun. (dbs)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03