26 May 2024 - 04:38 4:38

Ditanya Tambah Anak Lagi, Titi Kamal Bilang Begini

WartaPenaNews, Jakarta – Banyak anak banyak rezeki, ungkapan ini diyakini pasangan aktris Titi Kamal dan Christian Sugiono benar adanya. Kedua pun dalam waktu tidak lama lagi kembali akan program bikin anak ketiganya.

Mereka berempat, termasuk kedua anaknya Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Attar Sugiono diketahui baru saja kembali dari liburan ke benua Eropa baru-baru ini. Titi Kamal pun langsung disibukkan dengan pekerjaannya.

Titi berbagi cerita soal rencananya dan suami untuk kembali menambah momongan. Namun, hal itu menurutnya akan lebih baik jika anak keduanya Kai sudah berumur dua tahun.

“Pengen banget tergantung sedikasihnya aja. Tapi tunggu yang nomor dua gede dulu soalnya masih ASI kan,” kata Titi ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (30/1).

Aktris yang berbisnis restoran ini mengungkapkan, sang suami memang menginginkan memiliki tiga orang anak sejak awal pernikahan. “Kita memang udah rencanain punya tiga anak dari awal. Laki atau perempuan sama aja. Tapi Kai pengennya kan kakak perempuan. Soalnya kan dia masih kecil, belum bisa diajak main. Tapi, pas udah bisa jalan jadi seneng dia,” paparnya.

Untuk saat ini, Titi akan fokus mengurus Kai karena masih satu tahun. Kendati nanti dikasih Tuhan punya anak lagi dalam waktu cepat, Tikam dengan senang hati menerima rezeki dan amanat yang dikasih Tuhan. “Kalau ASI efeketif kan dua tahun, sedangkan Kai kan masih satu tahun. Tapi, kalau dikasih sekarang juga nggak apa-apa,” tambahnya. (dbs)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 May 2024 - 12:41
Terjadi Lagi, Bus Rombongan Study Tour Alami Kecelakaan di Sumsel

WARTAPENANEWS.COM – Kecelakaan bus rombongan study tour kembali terjadi, kali ini dialami oleh bus membawa rombongan study tour Sekolah Dasar (SD) yang diduga dari Kecamatan Cempaka, Kabupaten OKU Timur, Sumatera

01
|
25 May 2024 - 11:38
Di Wilayah Ini, Kendaraan Tanpa Pelat Nomor Makin Marak

WARTAPENANEWS.COM –  Kendaraan bermotor baik sepeda motor maupun mobil tanpa pelat nomor (TNKB) kembali marak di Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut). Ironisnya, para pengemudi kendaraan ini rata-rata mengemudi secara ugal-ugalan

02
|
25 May 2024 - 10:39
Makin Meluas, Ada 47 RT di Jakarta yang Terendam Banjir

WARTAPENANEWS.COM – Hujan deras yang mengguyur Jakarta dan sekitarnya mulai Jumat (24/5), menimbulkan genangan dan banjir di sejumlah wilayah, Sabtu (25/5). BPBD DKI melaporkan, banjir siang ini meluas hingga ke

03