20 May 2024 - 00:53 0:53

Diisukan Kepincut Pria Turki, Ayu Ting Ting Bilang Begini

WartaPenaNews, Jakarta – Pedangdut Ayu Ting Ting memang menyukai pria asing. Pelantun Alamat Palsu ini kembali dikabarkan tengah dekat dengan pria asal Turki.

Janda satu anak ini sebelumnya pernah dekat dengan aktor asal Bollywood, Shaheer Seikh. Hubungan mereka sempat menyita perhatian publik. Lalu bagaimana ceritanya wanita berparas manis ini bisa dikaitkan dengan lelaki asal Turki?

Ya, lantaran menulis kalimat cinta dengan bahasa Turki, alhasil Ayu disebut-sebut tengah menjalin cinta dengan pria asal Turki.

Kabar tersebut bisa saja benar. Biasanya jika seorang sedang menyukai sesuatu, akan berjuang untuk menyelami kebiasaan yang tidak pernah dilakukan. Nah untuk pacar asing, pasti akan belajar berkomunikasi agar tak ada kendala dalam berhubungan.

Ketika dikonfirmasi, perempuan asal Depok, 26 tahun itu menampik kabar kedekatannya dengan pria Turki. “Kalau ngomong (di Instagram) I love you tuh pasti buat Bilqis doang,” kata Ayu ditemui di bilangan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (29/1).

Ayu pun meminta doa dan berharap dapat menemukan pria yang terbaik. Tidak hanya sayang pada dirinya saja tetapi sang putrinya, Bilqis dan kedua orangtuanya. “Nanti ya aamiin mudah-mudahan. Pokoknya saya berdoa biar dikasih yang setia, jujur, sayang,” harap Ayu.

Bagi Ayu, cowok Turki memang salah satu kriterianya karena dikenal ketampanannya dan berhidung mancung. Kendati demikian, ketampanan bukanlah satu-satunya kriteria untuk dijadikan kekasih ataupun suami. Yang utama, kata Ayu, lelaki jujur di zaman sekarang ini sangat langka.

“Kalau ganteng tapi nggak jujur, nyakitin gimana? Mending yang biasa-biasa aja,” pungkas Ayu. (dbs)

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
18 May 2024 - 12:19
Sosok Ayah Pacar Vina Cirebon Ternyata Seorang Perwira Polisi

WARTAPENANEWS.COM –  Ternyata sosok ayah pacar Vina Cirebon yang tewas dibunuh seorang Perwira Polisi. Diketahui, kasus Vina kembali jadi perhatian masyarakat setelah diangkat ke layar lebar pada 2024 dengan judul

01
|
18 May 2024 - 11:17
Gegara Perang Gaza, Ada Perpecahan Dalam Kabinet Israel

WARTAPENANEWS.COM –  Satu demi satu perpecahan dalam kabinet Israel terkait perang di Gaza mulai terungkap. Menteri Pertahanan Yoav Gallant secara terbuka menuntut strategi yang jelas dari Perdana Menteri Benjamin Netanyahu,

02
|
18 May 2024 - 10:15
Pejabat Kemenhub yang Buat Sumpah Sambil Injak Al-Quran, Dilaporkan ke Polisi

WARTAPENANEWS.COM – Pejabat Kementerian Perhubungan bernama Asep Kosasih dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas dugaan penistaan agama. Laporan itu dibuat berdasarkan sebuah video viral yang menampilkan Asep sedang melakukan sumpah

03