23 April 2024 - 23:36 23:36

Diisukan Kepincut Pria Turki, Ayu Ting Ting Bilang Begini

WartaPenaNews, Jakarta – Pedangdut Ayu Ting Ting memang menyukai pria asing. Pelantun Alamat Palsu ini kembali dikabarkan tengah dekat dengan pria asal Turki.

Janda satu anak ini sebelumnya pernah dekat dengan aktor asal Bollywood, Shaheer Seikh. Hubungan mereka sempat menyita perhatian publik. Lalu bagaimana ceritanya wanita berparas manis ini bisa dikaitkan dengan lelaki asal Turki?

Ya, lantaran menulis kalimat cinta dengan bahasa Turki, alhasil Ayu disebut-sebut tengah menjalin cinta dengan pria asal Turki.

Kabar tersebut bisa saja benar. Biasanya jika seorang sedang menyukai sesuatu, akan berjuang untuk menyelami kebiasaan yang tidak pernah dilakukan. Nah untuk pacar asing, pasti akan belajar berkomunikasi agar tak ada kendala dalam berhubungan.

Ketika dikonfirmasi, perempuan asal Depok, 26 tahun itu menampik kabar kedekatannya dengan pria Turki. “Kalau ngomong (di Instagram) I love you tuh pasti buat Bilqis doang,” kata Ayu ditemui di bilangan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (29/1).

Ayu pun meminta doa dan berharap dapat menemukan pria yang terbaik. Tidak hanya sayang pada dirinya saja tetapi sang putrinya, Bilqis dan kedua orangtuanya. “Nanti ya aamiin mudah-mudahan. Pokoknya saya berdoa biar dikasih yang setia, jujur, sayang,” harap Ayu.

Bagi Ayu, cowok Turki memang salah satu kriterianya karena dikenal ketampanannya dan berhidung mancung. Kendati demikian, ketampanan bukanlah satu-satunya kriteria untuk dijadikan kekasih ataupun suami. Yang utama, kata Ayu, lelaki jujur di zaman sekarang ini sangat langka.

“Kalau ganteng tapi nggak jujur, nyakitin gimana? Mending yang biasa-biasa aja,” pungkas Ayu. (dbs)

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03