26 April 2024 - 22:40 22:40

Ditawar 21 Juta, Liverpool Tolak Mentah-mentah Tawaran Munchen untuk Mane

wartapenanews.com – Liverpool menolak mentah-mentah proposal penawaran yang diajukan raksasa Bundesliga Bayern Munchen untuk meminang Sadio Mane.

Dilansir dari Mirror, Die Roten mengajukan mahar 21 juta poundsterling–ditambah add-ons 4 juta poundsterling– untuk mendapat jasa salah satu pemain terbaik Liga Inggris tersebut.

Dengan kiprah Mane bersama The Reds musim ini yang meraih 2 trofi, plus membawa negaranya Senegal juara Piala Afrika, rasanya harga tersebut terlalu murah untuknya.

Sebagai perbandingan, Liverpool melego Cristian Benteke dengan harga 31 juta euro ke Crystal Palace. Padahal penampilannya tak bersinar, jika tak mau dibilang buruk.

Ada juga Mamadou Sakho yang dilepas dengan harga 28 juta euro juga ke Crystal Palace pada 2017.

Selama berseragam Liverpool, Mane menorehkan 120 gol dalam 269 penampilannya. Mane bisa saja jadi kandidat terkuat peraih Ballon d’Or andai bisa memenangkan trofi Liga Champions musim ini.

Dengan sederet pencapaiannya tersebut, Mane harusnya berharga lebih dari 50 juta poundstreling.

Penyerang berusia 30 tahun itu tinggal menyisakan kontrak kurang dari 12 bulan di Anfield. Ia juga sudah ‘berpamitan’ dengan skuad The Reds, termasuk sang arsitek Jurgen Klopp.

Jika Munchen tak segera merubah nilai tawarannya, sederet klub eropa bisa menikungnya. Sebut saja Real Madrid, Chelsea, PSG sampai City, yang punya cukup kas untuk sekedar mengeluarkan 50 juta pound untuk mendapatkan bintang Liverpool itu.(mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 18:53
Sharp Indonesia Umumkan Pemenang Program Sharp Lovers Day-Sharp Fiestapora

WARTAPENANEWS.COM –  Kampanye penjualan besutan Sharp Indonesia bertajuk Sharp Lovers Day – Fiestapora telah berakhir akhir Maret 2024 lalu. Sukses dilaksanakan sejak tujuh tahun silam, Sharp Lovers Day hadir guna

01
|
26 April 2024 - 12:10
Usai Dicekoki Ekstasi & Sabu, Remaja di Hotel Senopati Meregang Nyawa

WARTAPENANEWS.COM – Polisi menyebut remaja berusia 16 tahun yang tewas di salah satu hotel kawasan Senopati, Jakarta Selatan, sempat dicekoki beberapa jenis narkoba. "Baik korban yang meninggal atau pun hidup,

02
|
26 April 2024 - 11:12
Imbas Kebrutalan Israel, Begini Suasana Kota Hantu di Palestina

WARTAPENANEWS.COM – Belum ada tanda tanda kapan Israel akan menghentikan kekejaman yang mereka lakukan di tanah Palestina. Mereka tidak saja menghilangkan puluhan ribu nyawa, menghancurkan gedung, membatasi ibadah umat Islam

03