27 April 2024 - 14:58 14:58

Ditawari Naik Gaji, Merry Masih Enggan Balik Kerja dengan Raffi Ahmad

WartapenaNews, Jakarta – Setelah pulang ke Madura selama kurang lebih satu bulan, Merry akhirnya kembali ke Jakarta. Mantan asisten pribadi Raffi Ahmad ini hanya tinggal selama 4 hari di Ibukota, tujuan utamanya adalah untuk mengambil baju untuk keponakannya.

Kepada Raffi Ahmad, Merry mengaku bahwa dirinya batal menikah dengan orang yang dijodohkan kepadanya. Raffi pun menawarkan kepada Merry untuk kembali kerja kepada dirinya.

Namun tawaran itu tak serta-merta diterima oleh Merry. Namun ia mengakui bahwa kerja dengan Raffi dan Gigi memang menyenangkan, dan Merry pun mengenang masa bahagia itu.

1. Bisa Makan Enak

“Hal-hal yang paling kuinget di Mbak Gigi ini. Kalo bos Raffi sama Mbak Gigi ini dua orang doang, bertiga doang sama Rafathar ama Mbak Lala. Biasanya makan itu, kadang-kadang dua orang pesennya lima porsi, sepuluh porsi. Dia nyuilnya sesendok, lempar ke aku, ini sesendok lempar ke aku. Beneran ini aku suka inget. Sedangkan aku di kampung, makannya biasa, ala kadarnya. Ikan-ikan yang boleh di laut mbak Nggak pernah makan pasta gitu, kayak Mbak Gigi itu. Bakso gitu, kan beda, di sana kan banyak tepungnya, enakan di sini lah a’,” ujar Merry.

Nagita yang mendengarkan dengan perhatian, kemudian mengatakan kepada Merry bahwa sebenarnya kerja bareng keluarganya menyenangkan. Raffi pun langsung menyahut dan menawarkan kenaikan gaji kepada Merry jika mau bekerja lagi kepadanya.
2. Tolak Kenaikan Gaji

“Enak padahal lo, padahal lo kita ngajakin kerja lagi kan enak, makan enak,” ujar Gigi.

“Ini mau gua tambahin gaji lo dah, lo mau gak? lo mau kerja lagi gak? Sekarang kalo mau,” sahut Raffi.

“Nanti a’, tunggu kan aku nanya ibuku dulu,” jawab Merry.

Raffi pun meminta kepada Merry untuk memikirkan baik-baik tawarannya. Sekarang ia punya rencana besar dan mengancam Merry dicoret dari rencana tersebut.

“Ya jangan lah a’,” kata Merry.

“Ya kalo elo gak mau kerja ke gue lagi, ya dicoret lah,” ujar Raffi.

“Orang masih banyak yang nyari kerjaan,” sahut Gigi.

“Ya tapi yang tahan banting dari pagi sampe pagi ga ada kan?” jawab Merry. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
27 April 2024 - 13:12
Lokasi Bunuh Diri Brigadir Ridhal di Mampang Didatangi Keluarga

WARTAPENANEWS.COM – Keluarga Brigadir Ridhal, anggota Polresta Manado yang ditemukan tewas dengan luka tembak di dalam mobil Alphard di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, mendatangi lokasi kejadian peristiwa. Brigadir Ridhal diduga

01
|
27 April 2024 - 12:36
Bule Australia yang Aniaya Sopir Taksi di Bali Dibekuk

WARTAPENANEWS.COM – Maika James Folauhola (24), warga negara (WN) Australia, ditangkap terkait kasus penganiayaan terhadap sopir taksi bernama Putu Arsana. Penganiayaan tersebut terjadi di Jalan Area Central Parkir Kuta, Kuta,

02
|
27 April 2024 - 12:10
BMKG: Waspada, Potensi Cuaca Ekstrem Masih Mengintai di Peralihan Musim

WARTAPENANEWS.COM – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini potensi cuaca ekstrem yang masih bisa mengintai di periode peralihan musim hujan ke kemarau. BMKG memonitor masih terjadinya hujan

03