27 April 2024 - 12:41 12:41

Dituding Tak Beri Nafkah Anak, Ammar Zoni Titipkan Uang ke Sahabat

WARTAPENANEWS.COM –  Kondisi terkini Ammar Zoni, diungkapkan oleh sahabatnya, Christopher Ryan, yang baru minggu lalu menjenguk sang artis di dalam penjara. Kepada awak media, Christopher mengatakan bahwa Ammar baik-baik saja.

”Kondisi Ammar dua minggu yang lalu saya datang ke Polres baik-baik aja,” kata Christopher Ryan kepada dikutip dari tayangan Hot Shot.

“Rencana sih mau datang lagi, karena jadwalnya itu Senin dan Jumat dari jam 9 sampai dengan jam 3. Jadi dua minggu yang lalu sudah datang dan ada beberapa titipan makanan, dan lain sebagainya, yang katanya dia ngidam makanan,” sambungnya.

Sementara itu, Christopher mengatakan bahwa Ammar merasa sakit hati lantaran dituding tak mampu memberikan nafkah untuk kedua anaknya. Diketahui, berdasarkan putusan Pengadilan Agama Depok, Ammar Zoni diwajibkan untuk menafkahi kedua buah hatinya sebesar Rp10 juta per bulan.

Merasa sakit hati dituding tak bisa memberikan nafkah, Ammar pun menitipkan sejumlah uang pada sahabatnya untuk dikelola. Nantinya uang tersebut diharapkan dapat diberikan sebagai nafkah untuk dua buah hatinya dari pernikahannya dengan Irish Bella.

”Ya pesan dari Ammar adalah, ada beberapa dana yang dititipkan ke saya dari sisa-sisa tabungannya, nitip untuk diputerin,” papar Christopher.

“Kebetulan saya di usaha bidang jual beli mobil, jadi dititipkan dana, ya nggak banyak cuma cukup untuk dalam rangka memenuhi kebutuhan yang 10 juta per bulan itu untuk Air dan Amala,” sambungnya.

Sementara itu, Ammar sendiri mengaku sangat menyayangkan munculnya pernyataan sang mantan bahwa dia rela menerima nafkah anak sebesar Rp500 ribu. Oleh karenanya, ia berusaha untuk bisa memenuhi jumlah nafkah yang telah ditentukan Pengadilan, yakni Rp10 juta, meskipun saat ini dirinya masih berada di dalam penjara. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
27 April 2024 - 07:09
Raja Salman Jalani Pemeriksaan di RS Spesialis King Faisal

WARTAPENANEWS.COM – Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al-Saud (88), menjalani pemeriksaan di Rumah Sakit Spesialis King Faisal di Jeddah, Rabu (24/4/2024), Hal itu disebut sebagai pemeriksaan rutin. Melansir Newsarab,

01
|
27 April 2024 - 06:10
Pekan Depan, Jalan Braga Bakal Bebas dari Kendaraan

WARTAPENANEWS.COM – Jalan Braga Bebas Kendaraan atau Braga Free Vehicle bakal diterapkan pekan depan. Untuk menampung kendaraan pengunjung, Dishub Kota Bandung telah menyiapkan beberapa titik tempat parkir. Kepala Dinas Perhubungan

02
|
26 April 2024 - 18:53
Sharp Indonesia Umumkan Pemenang Program Sharp Lovers Day-Sharp Fiestapora

WARTAPENANEWS.COM –  Kampanye penjualan besutan Sharp Indonesia bertajuk Sharp Lovers Day – Fiestapora telah berakhir akhir Maret 2024 lalu. Sukses dilaksanakan sejak tujuh tahun silam, Sharp Lovers Day hadir guna

03