26 April 2024 - 09:49 9:49

Dockers Luncurkan Koleksi Terbarunya di Indonesia

WartaPenaNews, Jakarta – Salah satu merek di bawah Levi Strauss & Co, Dockers kini sudah tersedia di Indonesia. Merek yang dikenal dengan celana khaki-nya, selalu menghadirkan inovasi produk berkualitas dan mengutamakan detil, tidak untuk tren semata.

Dalam peluncurannya Dockers memperkenalkan koleksi Smart 360 Flex, bagian dari koleksi Smart Series. Mengkombinasikan desain terbaik dari 30 tahun terakhir dan inovasi dari ahlinya celana khaki.

Smart Series adalah koleksi produk dengan kenyamanan yang sempurna yang memiliki detil yang baik.

Country Manager Levi Strauss Indonesia Sameer Koul mengatakan bahwa kami sangat senang akhirnya bisa mengumumkan bahwa Dockers bisa didapatkan di Indonesia. Untuk memulainya, kami memperkenalkan koleksi Dockers yang terbaru yaitu Smart Series. Kami percaya bahwa koleksi ini cocok untuk masyarakat Indonesia.

“Seiring berjalannya waktu, kami mengetahui satu-dua hal tentang celana yang diinginkan oleh pria, yaitu sebuah kenyamanan, tampilan modern, dan kemampuan untuk dipakai saat formal dan informal, dan produk Smart 360 Flex adalah jawabannya,” ujarnya baru-baru ini di Jakarta.

“Di Indonesia, saat ini Dockers dapat ditemukan di Sogo Department Store di tiga gerai yakni Plaza Senayan, Mal Pondok Indah 2 dan Mal Central Park,” tambahnya. (boim)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 08:08
Stok Beras Nasional Dipastikan Aman

WARTAPENANEWS.COM – Perum Bulog memastikan pasokan beras masih aman. Secara nasional, stok pangan dasar ini mencapai 1,45 juta ton. Jumlah cadangan beras pemerintah (CBP) itu sudah termasuk penyerapan 633.000 ton

01
|
26 April 2024 - 07:09
Tante yang Bunuh Keponakan di Tangerang Terungkap

WARTAPENANEWS.COM – Polisi menangkap wanita berinisial LN (40) setelah membunuh bocah berinisial EV berusia 7 tahun di Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Banten. Diketahui, korban merupakan keponakan dari pelaku LN. Kapolres Metro

02
|
26 April 2024 - 06:10
Dalam Sehari, Pelaku Begal HP Bocah Depok Beraksi di 3 Tempat

WARTAPENANEWS.COM – Kapolres Metro Depok Kombes Pol Arya Perdana mengungkapkan duo pelaku begal yang viral usai membacok seorang pelajar SMPN 2 Kota Depok berinisial DT di Jalan Anggrek 5, Depok

03