28 February 2024 - 01:05 1:05

Dockers Luncurkan Koleksi Terbarunya di Indonesia

WartaPenaNews, Jakarta – Salah satu merek di bawah Levi Strauss & Co, Dockers kini sudah tersedia di Indonesia. Merek yang dikenal dengan celana khaki-nya, selalu menghadirkan inovasi produk berkualitas dan mengutamakan detil, tidak untuk tren semata.

Dalam peluncurannya Dockers memperkenalkan koleksi Smart 360 Flex, bagian dari koleksi Smart Series. Mengkombinasikan desain terbaik dari 30 tahun terakhir dan inovasi dari ahlinya celana khaki.

Smart Series adalah koleksi produk dengan kenyamanan yang sempurna yang memiliki detil yang baik.

Country Manager Levi Strauss Indonesia Sameer Koul mengatakan bahwa kami sangat senang akhirnya bisa mengumumkan bahwa Dockers bisa didapatkan di Indonesia. Untuk memulainya, kami memperkenalkan koleksi Dockers yang terbaru yaitu Smart Series. Kami percaya bahwa koleksi ini cocok untuk masyarakat Indonesia.

“Seiring berjalannya waktu, kami mengetahui satu-dua hal tentang celana yang diinginkan oleh pria, yaitu sebuah kenyamanan, tampilan modern, dan kemampuan untuk dipakai saat formal dan informal, dan produk Smart 360 Flex adalah jawabannya,” ujarnya baru-baru ini di Jakarta.

“Di Indonesia, saat ini Dockers dapat ditemukan di Sogo Department Store di tiga gerai yakni Plaza Senayan, Mal Pondok Indah 2 dan Mal Central Park,” tambahnya. (boim)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
27 February 2024 - 12:12
Ini Penyebab Sakit Kepala karena Sering Begadang

WARTAPENANEWS.COM  -  Terlalu asik mengerjakan sesuatu terkadang membuat Anda lupa waktu untuk beristirahat. Kerap kali waktu tidur di malam hari dimanfaatkan untuk begadang menyelesaikan beberapa pekerjaan atau sekadar asik berselancar

01
|
27 February 2024 - 11:08
Rumah Warga di Cilodong Kebakaran

WARTAPENANEWS.COM  - Sebuah rumah di Perumahan Taman Cimanggis Indah, Sukamaju, Cilodong, Kota Depok, kebakaran, pada Senin 26 Februari 2024, sekira pukul 23.55 WIB. Kasi Penyelamatan Dinasb Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan

02
|
27 February 2024 - 10:13
Pemkot Depok Tutup JPO di Taman SeCawan untuk Sementara

WARTAPENANEWS.COM  - Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) menutup sementara jembatan penyebrangan orang (JPO) yang ada di Taman SeCawan Jalan Salak, Depok Jaya, Pancoran Mas,

03