21 June 2024 - 09:16 9:16

Dockers Luncurkan Koleksi Terbarunya di Indonesia

WartaPenaNews, Jakarta – Salah satu merek di bawah Levi Strauss & Co, Dockers kini sudah tersedia di Indonesia. Merek yang dikenal dengan celana khaki-nya, selalu menghadirkan inovasi produk berkualitas dan mengutamakan detil, tidak untuk tren semata.

Dalam peluncurannya Dockers memperkenalkan koleksi Smart 360 Flex, bagian dari koleksi Smart Series. Mengkombinasikan desain terbaik dari 30 tahun terakhir dan inovasi dari ahlinya celana khaki.

Smart Series adalah koleksi produk dengan kenyamanan yang sempurna yang memiliki detil yang baik.

Country Manager Levi Strauss Indonesia Sameer Koul mengatakan bahwa kami sangat senang akhirnya bisa mengumumkan bahwa Dockers bisa didapatkan di Indonesia. Untuk memulainya, kami memperkenalkan koleksi Dockers yang terbaru yaitu Smart Series. Kami percaya bahwa koleksi ini cocok untuk masyarakat Indonesia.

“Seiring berjalannya waktu, kami mengetahui satu-dua hal tentang celana yang diinginkan oleh pria, yaitu sebuah kenyamanan, tampilan modern, dan kemampuan untuk dipakai saat formal dan informal, dan produk Smart 360 Flex adalah jawabannya,” ujarnya baru-baru ini di Jakarta.

“Di Indonesia, saat ini Dockers dapat ditemukan di Sogo Department Store di tiga gerai yakni Plaza Senayan, Mal Pondok Indah 2 dan Mal Central Park,” tambahnya. (boim)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
21 June 2024 - 09:11
Pengangguran di Makassar Aniaya dan Perkosa Pacar hingga Ancam Sebar Video Mesum

WARTAPENANEWS.COM –  Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Metro meringkus seorang pemuda lantaran diduga melakukan penganiayaan terhadap kekasihnya. Tak hanya menganiaya, pemuda tersebut juga diduga melakukan pengancaman untuk

01
|
21 June 2024 - 08:32
IHSG Diprediksi Makin Menguat

WARTAPENANEWS.COM –   Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diprediksi naik pada perdagangan hari ini. Kenaikan indeks menyusul penguatan yang terjadi hampir sepanjang perdagangan pada Kamis kemarin. Analis Phintraco Sekuritas, Valdy Kurniawan

02
|
21 June 2024 - 08:10
Viral, Pria Mualaf Bawa Babi untuk Kurban

WARTAPENANEWS.COM –  Euforia Idul Adha masih terasa hingga saat ini. Berbagai momen menarik dan unik di hari raya kurban ini pun belakangan mewarnai media sosial. Salah satunya adalah seorang pria

03