Dua Pemain PSM Dikabarkan Gabung dengan Persib

oleh -
Ferdinand Sinaga saat berlatih bersama PSM Makassar.

WartaPenaNews, Jakarta – Dua pemain PSM Makassar Ferdinand Sinaga dan Rizky Pellu tengah dikaitkan dengan Persib Bandung. Kedua pemain tersebut diisukan bakal direkrut Persib untuk menghadapi Piala Menpora 2021.Rumor awalnya berhembus kencang di media sosial, baik itu Instagram maupun Twitter. Netizen yang mayoritas Bobotoh pun memberikan komentar beragam.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, buka suara mengenai rumor tersebut. Dia mengakui sempat menjalin komunikasi dengan Ferdinand Sinaga.

Namun, dalam obrolan Teddy dan Ferdinand tidak membahas negoisasi kontrak. Hanya sebatas obrolan biasa untuk program Persib Bandung di media sosial.

BACA JUGA:   Hasil Liga Europa: Inggris Jaga Peluang Ciptakan All English Final

“Ya pernah ngobrol kan pernah satu tim silaturahmi. Jadi dia kan pernah ngobrol karena mereka (Robert dan Ferdinand) pernah satu tim dan ada program juga sama kita di Live IG (Instagram) jadi ya silaturahmi lah,”kata Teddy.

Mengenai Rizky Pellu, Teddy dengan tegas membantahnya. Kabar di media sosial Rizky Pellu akan bergabung dengan Persib untuk menggantikan posisi Omid Nazari yang memilih mundur.

“Waduh yang gitu-gituan dipercaya. Yang paling akurat ofisial tim lah. Ditunggu saja lah kalau ada nanti diumumkan,”ucap Teddy.

Skuat Maung Bandung sendiri baru saja kehilangan lima pemain. Mereka adalah Zulham Zamrun, Fabiano Beltrame, Beni Oktovianto, Ghozali Siregar dan Omid Nazari. (mus)

BACA JUGA:   Hasil Liga Europa: Inggris Jaga Peluang Ciptakan All English Final

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *