29 April 2024 - 11:06 11:06

Dua Satpam di Kelapa Gading Cekcok hingga Terkena Tusukan Gegara Berebut THR Rp50 Ribu

wartapenanews.com – Polsek Kelapa Gading menangkap satpam pelaku penganiayaan menggunakan senjata tajam di rumah keluarganya kawasan Cipondoh, Tangerang, Banten, Kamis (4/5/2023).

SE (39) ditangkap lantaran menikam rekan seprofesi sebagai satpam Bursa Mobil di Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Rabu (3/5/2023).

“Tersangka SE tidak mau membagikan uang yang diperolehnya dari salah seorang bos tempat kerja mereka kepada M (35), sebesar Rp50 ribu. Mereka bertengkar di parkiran Bursa Mobil Kelapa Gading itu hingga akhirnya SE menusuk M menggunakan pisau mencapai delapan kali tusukan ke arah perut, ketiak, dan bagian tangan,” kata Kapolsek Kelapa Gading Kompol Vokky Sagala kepada wartawan di Jakarta Utara.

Kejadian itu lalu dilaporkan ke Polsek Kelapa Gading pukul 18.30 WIB, dan pukul 08.30 pagi tadi, SE berhasil diringkus di rumah keluarganya tanpa perlawanan.

David, saksi sekaligus rekan kerja keduanya menuturkan, penusukan tersebut sudah coba dicegah satpam lain namun tak berhasil.

Sebab perselisihan kedua rekannya dipicu karena SE enggan berbagi uang yang diperolehnya dari bos mereka dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

Padahal di Bursa Mobil Kelapa Gading itu ada tujuh satpam, tapi yang mendapat bagian uang sebesar Rp50 ribu per orang yang diberikan bos mereka hanya tiga orang. Empat orang lagi merasa belum kebagian sehingga berniat menagih bagiannya.

Kini penyidik masih memeriksa SE secara intensif di Mapolsek Kelapa Gading. SE harus mendekam di jeruji besi selama proses penyidikan tersebut. Sedangkan tempat kejadian perkara penganiayaan di Bursa Mobil tersebut sudah diberi garis polisi untuk kepentingan penyidikan. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 April 2024 - 08:11
Protes Perang Israel, 900 Mahasiswa Pro-Palestina di Amerika Serikat Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM – Kampus-kampus di Amerika Serikat terus menggelar aksi protes pro-Palestina yang menuntut pemutusan hubungan keuangan dengan Israel akibat perang di Gaza. Pihak kampus semakin terdesak karena upacara wisuda yang

01
|
29 April 2024 - 07:10
Sidang Sengketa Pileg 2024 Digelar Perdana oleh MK

WARTAPENANEWS.COM –  Mahkamah Konstitusi (MK) mulai menggelar sidang perdana 297 perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Legislatif Tahun 2024. Sidang dengan agenda Pemeriksaan Pendahuluan akan digelar pada 29 April-3 Mei

02
|
29 April 2024 - 06:12
PJU di Jalan Raya Juanda Depok Ditabrak Truk, Lalu Lintas Macet

WARTAPENANEWS.COM –  Sebuah truk bak berwarna merah menabrak tiang lampu penerangan jalan umum (PJU), di Jalan Raya Juanda mengarah ke Jalan Raya Bogor, Kota Depok, Jawa Barat pada Senin (29/4/2024)

03