21 June 2024 - 09:08 9:08

Duel Manchester City Vs Arsenal: Laga Berburu Gelar

wartapenanews.com – Dua tim teratas klasemen sementara Liga Inggris, Arsenal dan Manchester City, bakal saling berhadapan, Kamis (27/4/2023) dini hari WIB.

Duel ManCity Vs Arsenal di Etihad Stadium bakal jadi salah satu laga penentu jalur juara Liga Inggris musim ini.

The Gunners kini memimpin sementara klasemen dengan 75 poin dari 32 pertandingan. Sementara The Citizens menguntit di tempat kedua dengan 70 poin atau selisih 5 angka.

Namun City punya sisa dua laga lebih banyak dari sang pesaing.

Meski menganggap laga nanti penting, pelatih City Pep Guardiola tak mau menyebutnya sebagai laga penentu gelar, sebab masih ada delapan laga sisa musim ini.

“Pertandingan ini sangat penting, tapi tidak menentukan karena masih banyak pertandingan yang tersisa. Kami memiliki sisa pertandingan yang belum dimainkan tapi kami tidak dapat menyangkal pertandingan ini sangat penting,” kata Pep kata Pep Guardiola dikutip laman resmi klub.

Pep juga menyoroti kualitas dan mentalitas bakal jadi penentu pemenang laga bigmatch dini hari nanti.”Pada pertandingan ini kami atau mereka yang bermain hebat dan agresif, selalu akan ada celah, pertandingan ini tergantung pada kemampuan dan kualitas pemain untuk menguasai bola dalam tekanan,” ungkapnya.

Dalam pertemuan kedua tim di Piala FA, Februari lalu, kesalahan umpan dari bek Arsenal Takehiro Tomiyasu kepada kiper Aaron Ramsdale menjadi faktor terciptanya gol pertama di laga yang berakhir dengan kemenangan Manchester City 3-1.

Mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munchen itu berambisi membawa Manchester City untuk meraih gelar juara Liga Inggris tiga kali berturut-turut dan masih berpeluang untuk menyabet trebble winner setelah dipastikan lolos ke semifinal Liga Champions dan final Piala FA.  (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
21 June 2024 - 08:32
IHSG Diprediksi Makin Menguat

WARTAPENANEWS.COM –   Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diprediksi naik pada perdagangan hari ini. Kenaikan indeks menyusul penguatan yang terjadi hampir sepanjang perdagangan pada Kamis kemarin. Analis Phintraco Sekuritas, Valdy Kurniawan

01
|
21 June 2024 - 08:10
Viral, Pria Mualaf Bawa Babi untuk Kurban

WARTAPENANEWS.COM –  Euforia Idul Adha masih terasa hingga saat ini. Berbagai momen menarik dan unik di hari raya kurban ini pun belakangan mewarnai media sosial. Salah satunya adalah seorang pria

02
|
21 June 2024 - 07:35
Terbukti Terima Suap Rp 40 Miliar, Achsanul Qosasi Divonis 2,5 Tahun Penjara

WARTAPENANEWS.COM – Anggota III Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI nonaktif Achsanul Qosasi divonis 2 tahun 6 bulan penjara dalam kasus penerimaan suap korupsi BTS Bakti Kominfo. Majelis Hakim Pengadilan Tipikor

03