2 Februari 2023 - 15:01 15:01
728x90

DW Bersama MNC Vision, MNC Play dan MNC Now Hadirkan Wadah Pengusaha Wanita Inovatif Indonesia

WartaPenaNews, Jakarta-Para pengusaha wanita terbaik di Asia hadir untuk berbagi cerita mengenai kisah sukses dan ide menarik mereka bersama para pengusaha serta calon pengusaha lainnya dalam acara Founders Forum, Kamis (21/2). Forum ini diadakan oleh saluran TV internasional asal Jerman, DW, bekerja sama dengan mitranya di Indonesia, MNC Vision, MNC Play dan MNC Now.

Founders Forum menghadirkan pembicara utama yaitu Dr. Sophie Chung, pendiri dan CEO dari Qunomedical, platform kesehatan digital yang berbasis di Berlin, Jerman. Dr. Chung juga merupakan salah satu host dari program TV ‘Founders Valley’, serial dokumentasi di channel DW yang menayangkan kegiatan startup-startup di Asia yang sangat dinamis dan menghadirkan cerita menarik dari para pengusaha wanita yang inovatif serta berani menghadapi tantangan global.

Director of Sales & Distribution DW Petra Schneider memaparkan kegiatan ini memberikan kesempatan unik bagi audiens yang hadir untuk dapat bertemu dengan para creator, founder, dan innovator, dan belajar mengenai apa saja yang dibutuhkan untuk menjadi sukses. “Jika di masa lalu dunia pengusaha umumnya didominasi oleh laki-laki, sekarang ini akan lebih penting bagi kita untuk fokus mengangkat kisah sukses dari para pengusaha perempuan yang dapat dijadikan contoh dan inspirasi.”

Peserta yang hadir dalam forum ini berkesempatan untuk berinteraksi langsung dengan Dr. Chung dan 3 pengusaha wanita lainnya dari Indonesia; Heera SKV, CEO dari Bursa Sajadah, Kurie Suditomo, mantan jurnalis yang kemudian mendirikan Codingcamp.id dan Diana Tanu, co-founder dan COO of TopKarir.com. Ketiga pengusaha ini akan berbagi pengetahuan dan visi yang mendorong kesuksesan bisnis mereka.

Ditempat yang sama Chief of Content & Commercial Officer, MNC Vision Networks Iris Wee,mengatakan DW selama ini telah menjadi mitra yang sangat baik dan loyal. “Kami sangat senang bisa bekerja sama lagi dengan mereka dalam mengadakan acara ini untuk yang kedua kalinya di Jakarta. Melalui acara ini, kami percaya bahwa para pelanggan kami bisa mengenal lebih dekat dan mendapat inspirasi dari para pembicara dengan berbagai cerita menariknya serta menggali topik yang sesuai dengan passion mereka”.

Founders Valley baru saja meluncurkan season keduanya, dengan lima episode yang menampilkan berbagai cerita inspiratif dari para pengusaha wanita di Indonesia, India, Filipina, Korea Selatan, dan Thailand. Dr. Chung juga menjadi host pada episode yang membahas khusus tentang Indonesia. “Tranformasi digital semakin membuka jalan baru untuk wanita. Sekarang ini semakin banyak orang di dunia, termasuk wanita, yang lebih fokus dalam memulai dan membangun bisnis serta mendobrak stigma keterbatasan peran wanita yang telah lama melekat di masyarakat pada umumnya.” kata Manuela Kasper-Claridge, Produser Eksekutif dan Head of Business, Science & Enviroment DW.

Season kedua Founders Valley juga akan ditayangkan hingga 30 April 2019 di MNC Now dalam bahasa Inggris yang juga dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia. (Olf)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Trending

satu 1
Cara Cerdas Memperkenalkan Energi Masa Depan ke Anak
film
Deretan Film Semi China Terbaik
vaksin
Ampuhkah Vaksin Saat Ini Atasi Virus Corona Baru?
One Night Stand (2016)
7 Film Semi India Paling Sensual dan Adegan Panas
satu 1
Harry Tanoe Mundur dari Dirut MNC Digital (MSIN)
Kaki direndam dalam garam kasar dan lada hitam
Khasiat Luar Biasa Rendam Kaki dalam Garam Kasar dan Lada Hitam
Kendra Lust
Demi Mejeng di UFC, Bintang Porno ini Rela Bayar Mahal
sidang ferdy sambo
Hari Ini, Enam Eks Anak Buah Sambo Jalani Sidang Tuntutan
tni
Sedihnya, 30 Calon Taruna Akmil Positif Corona
Sarah Viloid
5 Gamer Paling Cantik dan Seksi di Indonesia

Pilihan Redaksi

Berita Terkait

|
2 Februari 2023 - 12:03
Rekonstruksi Ulang Kecelakaan Mahasiswa UI Dijaga Ketat Polisi

wartapenanews.com - Puluhan polisi tampak berbaris, menjaga ketat tempat kejadian perkara (TKP) rekonstruksi ulang kecelakaan Mahasiswa Universitas Indonesia (UI) Muhammad Hasya Attalah Syaputra di Srengseng Sawah, Jakarta Selatan. Puluhan polisi

01
|
2 Februari 2023 - 11:08
Nunung Divonis Idap Kanker Payudara

wartapenanews.com -  Kabar kurang menyenangkan datang dari pelawak Nunung Srimulat. Belum lama ini, ia divonis dokter mengidap penyakit kanker payudara. Awalnya, Nunung merasakan ada benjolan di sekitar payudaranya. Namun, ia

02
|
2 Februari 2023 - 10:06
Hari Ini, Polda Metro Gelar Rekonstruksi Ulang Kasus Kecelakaan Mahasiswa UI

wartapenanews.com - Polda Metro Jaya menggelar rekonstruksi ulang kasus kecelakaan yang menewaskan mahasiswa UI, Muhammad Hasya Atallah (18), di Jalan Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan, hari ini, Kamis (2/2). Polisi

03