7 Februari 2023 - 09:09 9:09

Eks MU Yakin Ajax Mampu Singkirkan Juventus

WartaPenaNews, Jakarta – CEO Ajax Amsterdam Edwin van der Sar optimistis jika Ajax Amsterdam mampu mengalahkan Juventus di babak perempat final Liga Champions, yang bakal dihelat pada pertengahan bulan April ini.

Sebelumnya, Ajax membuat kejutan saat bertemu dengan Real Madrid dan sukses menyingkirkan wakil Spanyol itu. Selain Madrid, Ajax terlebih dahulu menaklukkan raksasa Jerman, Bayern Munchen, di babak fase grup pada akhir tahun lalu.

Menurut Van der Sar, Ajax yang sukses meruntuhkan Real Madrid, akan kembali mengulang sukses seperti di laga-laga sebelumnya. “Nah, laga melawan Juventus nanti, akan menjadi pertandingan yang menarik,” kata Edwin van der Sar, dalam wawancaranya dengan media Italia, Sport Mediaset.

“Kami sangat senang mampu berlaga di perempat final. Kami bermain di level tertinggi saat (menang) melawan Real Madrid, dan berharap dapat mengulangi kesuksesan itu saat melawan Juve di Amsterdam nanti,” tambahnya.

Menurut eks penjaga gawang Manchester United itu, Ajax yang diperkuat dengan pemain-pemain muda berpengalaman, seperti dua gelandang tangguh Dusan Tadic dan Daley Blind, kini dalam tengah diliputi kepercayaan diri yang tinggi di Liga Champions.

“Kami yakin akan mampu mengalahkan Juventus, setelah mengalahkan Real Madrid dan Bayern, memberikan kepercayaan diri besar bagi kami,” sesumbarnya.

Terkait dengan cedera Cristiano Ronaldo yang terancam absen dalam laga panas itu, pria 48 tahun itu meyakini jika kapten timnas Portugal itu, tidak akan melewatkan laga di Amsterdam ArenA itu.

“Saya kenal baik Ronaldo, kami pernah bermain 4 tahun bersama (di MU), saya tahu dia tipikal orang yang mampu pulih dengan cepat, diikuti dengan kekuatan mental yang kuat,” katanya.

“Dia akan melakukan apapun untuk tampil dalam laga itu, karena dia ingin menang dan melaju (ke babak selanjutnya). Demikian pula Ajax, (kami punya De Ligt) yang punya masa depan cerah,” tutupnya. (dbs)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Trending

Presiden Rusia Vladimir Putin
Pasok Tank untuk Ukraina, Putin Ancam Jerman Pakai Nuklir
film
Deretan Film Semi China Terbaik
satu 1
Viral, Siswa Teladan di SMA Kotamobagu Dianiaya hingga Babak Belur
One Night Stand (2016)
7 Film Semi India Paling Sensual dan Adegan Panas
vaksin
Ampuhkah Vaksin Saat Ini Atasi Virus Corona Baru?
satu 1
Cara Cerdas Memperkenalkan Energi Masa Depan ke Anak
Kaki direndam dalam garam kasar dan lada hitam
Khasiat Luar Biasa Rendam Kaki dalam Garam Kasar dan Lada Hitam
Kendra Lust
Demi Mejeng di UFC, Bintang Porno ini Rela Bayar Mahal
tni
Sedihnya, 30 Calon Taruna Akmil Positif Corona
Sarah Viloid
5 Gamer Paling Cantik dan Seksi di Indonesia

Pilihan Redaksi

Berita Terkait

|
7 Februari 2023 - 07:06
Gempa Susulan 5,2 Magnitudo, Kali Ini Berpusat di Muara Binuangeun Banten

wartapenanews.com - Gempa susulan terjadi di Banten, kali ini berpusat di Muara Binuangeun dengan kekuatan 5,2 magnitudo, Selasa (7/2). Gempa itu terjadi setelah beberapa detik atau tepatnya pukul 07.35 WIB.

01
|
7 Februari 2023 - 06:29
Man City Terserat Kasus dan Terancam Pengurangan Poin hingga Degradasi

wartapenanews.com - Manchester City terancam hukuman berat berupa pengurangan poin hingga degradasi setelah Premier League mendakwa mereka. The Citizens didakwa atas lebih dari 100 pelanggaran Financial Fair Play (FFP) selama

02
|
7 Februari 2023 - 06:08
8 Anggota Geng Motor “Kapal Api” Bogor Diamankan Polisi

wartapenanews.com - Kepolisian Sektor Parung, Polres Bogor, berhasil menangkap delapan anggota gangster “Kapal Api” yang berkeliaran di Jalan Raya Lebak Wangi, Parung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Delapan anggota gangster itu

03