28 February 2024 - 16:57 16:57

Eks MU Yakin Ajax Mampu Singkirkan Juventus

WartaPenaNews, Jakarta – CEO Ajax Amsterdam Edwin van der Sar optimistis jika Ajax Amsterdam mampu mengalahkan Juventus di babak perempat final Liga Champions, yang bakal dihelat pada pertengahan bulan April ini.

Sebelumnya, Ajax membuat kejutan saat bertemu dengan Real Madrid dan sukses menyingkirkan wakil Spanyol itu. Selain Madrid, Ajax terlebih dahulu menaklukkan raksasa Jerman, Bayern Munchen, di babak fase grup pada akhir tahun lalu.

Menurut Van der Sar, Ajax yang sukses meruntuhkan Real Madrid, akan kembali mengulang sukses seperti di laga-laga sebelumnya. “Nah, laga melawan Juventus nanti, akan menjadi pertandingan yang menarik,” kata Edwin van der Sar, dalam wawancaranya dengan media Italia, Sport Mediaset.

“Kami sangat senang mampu berlaga di perempat final. Kami bermain di level tertinggi saat (menang) melawan Real Madrid, dan berharap dapat mengulangi kesuksesan itu saat melawan Juve di Amsterdam nanti,” tambahnya.

Menurut eks penjaga gawang Manchester United itu, Ajax yang diperkuat dengan pemain-pemain muda berpengalaman, seperti dua gelandang tangguh Dusan Tadic dan Daley Blind, kini dalam tengah diliputi kepercayaan diri yang tinggi di Liga Champions.

“Kami yakin akan mampu mengalahkan Juventus, setelah mengalahkan Real Madrid dan Bayern, memberikan kepercayaan diri besar bagi kami,” sesumbarnya.

Terkait dengan cedera Cristiano Ronaldo yang terancam absen dalam laga panas itu, pria 48 tahun itu meyakini jika kapten timnas Portugal itu, tidak akan melewatkan laga di Amsterdam ArenA itu.

“Saya kenal baik Ronaldo, kami pernah bermain 4 tahun bersama (di MU), saya tahu dia tipikal orang yang mampu pulih dengan cepat, diikuti dengan kekuatan mental yang kuat,” katanya.

“Dia akan melakukan apapun untuk tampil dalam laga itu, karena dia ingin menang dan melaju (ke babak selanjutnya). Demikian pula Ajax, (kami punya De Ligt) yang punya masa depan cerah,” tutupnya. (dbs)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
28 February 2024 - 12:16
Mantan Suami Artis yang Lepas Tembakan di Jaktim Dibekuk Polisi

WARTAPENANEWS.COM  -  Polisi menangkap Gathan Saleh Hilabi, mantan suami artis yang melakukan penembakan di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur. "Sudah ditangkap," kata Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Nicolas Ary Lilipaly saat

01
|
28 February 2024 - 11:17
Wacana KUA Jadi Tempat Nikah Semua Agama, MUI Minta Kemenag Kaji Ulang

WARTAPENANEWS.COM  -  Wakil Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Anwar Abbas meminta Kementerian Agama (Kemenag) mengkaji ulang wacana penggunaan Kantor Urusan Agama (KUA) untuk menjadi tempat nikah semua agama. Sebab,

02
|
28 February 2024 - 10:14
Hujan di Jabodetabek Awet, Diperkirakan hingga Siang Hari

WARTAPENANEWS.COM  -  Hujan mengguyur Jabodetabek sejak Rabu (28/2) dini hari hingga berita ini diunggah. Hujan awet ini dan diperkirakan turun hingga pukul 11.00 WIB. BMKG dalam peringatan dini terbaru menginformasikan

03