21 April 2024 - 22:04 22:04

Emosi, Emak-emak di Jambi Acak-acak Sarang Narkoba

WartaPenaNews.Com – Ramai beredar di media sosial video emak-emak yang geram terhadap pemuda setempat yang menggunakan rumah sebagai tempat narkoba di Payo Sigadung Kecamatan Alam Barang, Jambi, Sabtu (22/7).

Dilansir dari unggahan akun Instagram @terang_media, terlihat sejumlah emak-emak menggerebek rumah yang dijadikan sebagai markas dan tempat transaksi narkoba yang cukup besar.

Dari penggerebekan itu, emak-emak mengumpulkan bukti seperti alat hisap sabu. Tak hanya memeriksa bekas narkoba, emak-emak itu juga membanting barang-barang yang ada dan mengeluarkan isi tas yang berisi uang tunai.

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi mengatakan aksi para emak-emak tersebut terjadi selang satu jam sebelum polisi menangkap enam warga diduga pengedar narkoba.

Polisi juga mendapatkan barang bukti berupa paket sabu kurang dari satu gram. Lalu polisi juga menangkap enam pelaku yang saat ini sudah diamankan. (Vinolla)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03