21 April 2024 - 22:04 22:04

Diduga Rem Blong, Truk Menyelonong Masuk Gedung Resepsi

WARTAPENANEWS.COM – Sebuah truk menyelonong masuk ke dalam Gedung Kesenian Balikpapan, Kalimantan Timur. Insiden yang terjadi pada Sabtu (22/7) lalu itu membuat panik para tamu yang tengah menghadiri resepsi di gedung tersebut.

Dilansir dari unggahan di akun instagram undercover.id, peristiwa yang terjadi sekira pukul 15.33 WITA tersebut didudga diakibatkan rem blong.

Kasatlantas Polresta Balikpapan, Kompol Ropiyani mengatakan, sebelum kejadian berlangsung, truk tersebut sedang melakukan pengisian barang berupa plastik dan kardus.

Beruntung acara resepsi yang berlangsung di gedung tersebut hampir usai. Hanya tersisa beberapa anggota keluarga dan kedua mempelai.

Kompol Ropiyani juga menuturkan meski ada kerugian material, namun tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. (Rian)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03