27 April 2024 - 13:05 13:05

Ambulans Hilir Mudik Angkut Korban Keracunan Nasi Kotak

WARTAPENANEWS.COM– Ramai suara sirine terdengar di Kelurahan Padasuka, Kota Cimahi, Jawa Barat. Suara sirine tersebut berasal dari ambulans yang hilir mudik mengangkut warga korban keracunan nasi kotak.

Dilansir dari unggahan di akun instagram infobdgbaratcimahi, puluhan warga Kelurahan Padasuka, Kecamatan Cimahi Tengah mengalami keracunan makanan hingga harus dirawat di sejumlah puskesmas dan rumah sakit.

Lurah Padasuka Wachyana Meiliansyah mengatakan, keracunan yang dialami puluhan warga tersebut diduga akibat mengonsumsi makanan berupa nasi boks yang dibagikan dari acara reses salah satu anggota DPRD Kota Cimahi.

Ia menyebut, meski acara reses digelar pada Sabtu (22/7), warga baru merasakan gejala pada Minggu (23/7) pagi. Ditambahkannya, dari hasil koordinasi dengan Puskesmas, sementara terdapat 91 orang korban.

Wachyana mengatakan, para korban rata-rata merasakan gejala yang sama yakni mual, diare, dan muntah, sehingga mereka harus segera mendapatkan penanganan medis di rumah sakit dan puskesmas. (Rian)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
27 April 2024 - 12:10
BMKG: Waspada, Potensi Cuaca Ekstrem Masih Mengintai di Peralihan Musim

WARTAPENANEWS.COM – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini potensi cuaca ekstrem yang masih bisa mengintai di periode peralihan musim hujan ke kemarau. BMKG memonitor masih terjadinya hujan

01
|
27 April 2024 - 11:34
Lansia Ditemukan Tewas di Atas Plafon Rumahnya, Diduga Tersengat Listrik

WARTAPENANEWS.COM – Seorang pria berinisial DM (64), ditemukan meninggal dunia di atas plafon rumahnya di wilayah Citeureup, Kabupaten Bogor. Korban diduga meninggal dunia karena tersengat aliran listrik. Kapolsek Citeureup, Kompol

02
|
27 April 2024 - 11:13
Diduga Korban Tawuran, Mayat Laki-laki Ditemukan di Simpang Sentul Cibinong

WARTAPENANEWS.COM – Beredar video di media sosial adanya temuan mayat laki-laki di Simpang Sentul, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Diduga, mayat tersebut merupakan korban dalam aksi tawuran. Dalam video yang beredar,

03