21 April 2024 - 20:41 20:41

Ambulans Hilir Mudik Angkut Korban Keracunan Nasi Kotak

WARTAPENANEWS.COM– Ramai suara sirine terdengar di Kelurahan Padasuka, Kota Cimahi, Jawa Barat. Suara sirine tersebut berasal dari ambulans yang hilir mudik mengangkut warga korban keracunan nasi kotak.

Dilansir dari unggahan di akun instagram infobdgbaratcimahi, puluhan warga Kelurahan Padasuka, Kecamatan Cimahi Tengah mengalami keracunan makanan hingga harus dirawat di sejumlah puskesmas dan rumah sakit.

Lurah Padasuka Wachyana Meiliansyah mengatakan, keracunan yang dialami puluhan warga tersebut diduga akibat mengonsumsi makanan berupa nasi boks yang dibagikan dari acara reses salah satu anggota DPRD Kota Cimahi.

Ia menyebut, meski acara reses digelar pada Sabtu (22/7), warga baru merasakan gejala pada Minggu (23/7) pagi. Ditambahkannya, dari hasil koordinasi dengan Puskesmas, sementara terdapat 91 orang korban.

Wachyana mengatakan, para korban rata-rata merasakan gejala yang sama yakni mual, diare, dan muntah, sehingga mereka harus segera mendapatkan penanganan medis di rumah sakit dan puskesmas. (Rian)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03