21 April 2024 - 21:14 21:14

Ponpes Al Zaytun Bikin Heboh Lagi, Undang Aktivis Pro Israel pada 1 Muharam

WartaPenaNews.Com – Pondok Pesantren (Ponpes) Al Zaytun kembali hebohkan dunia maya. Ponpes Pimpinan Panji Gumilang tersebut menghadirkan seorang aktivis pro Israel pada acara peringatan tahun baru Islam, Rabu (19/7) lalu.

Dikutip dari unggahan di akun instagram @infojawabarat, kegiatan itu disebut juga disiarkan langsung melalui kanal Youtube Al Zaytun.

Disebutkan, Panji mengundang aktivis pro Israel Monique Rijkers sebagai tamu kehormatan. Nampak Monique yang tengah memberi sambutan mengucapkan Shalom kepada para tamu yang hadir.

Monique berterima kasih telah diundang hadir, Ia pun berterima kasih karena telah dibolehkan datang menggunakan baju Bintang Daud.

Selain Monique Rijkers, tamu lain yang juga hadir antara lain Analis Militer Kemanan Pertahahan dan Inteljen Connie Rahakundini Bakrie, dan Putra DN. Aidit, Ilham Aidit yang mewakili Forum Silaturahmi Anak Bangsa (FSAB). (Rian)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03