3 October 2023 - 10:42 10:42

Ponpes Al Zaytun Bikin Heboh Lagi, Undang Aktivis Pro Israel pada 1 Muharam

WartaPenaNews.Com – Pondok Pesantren (Ponpes) Al Zaytun kembali hebohkan dunia maya. Ponpes Pimpinan Panji Gumilang tersebut menghadirkan seorang aktivis pro Israel pada acara peringatan tahun baru Islam, Rabu (19/7) lalu.

Dikutip dari unggahan di akun instagram @infojawabarat, kegiatan itu disebut juga disiarkan langsung melalui kanal Youtube Al Zaytun.

Disebutkan, Panji mengundang aktivis pro Israel Monique Rijkers sebagai tamu kehormatan. Nampak Monique yang tengah memberi sambutan mengucapkan Shalom kepada para tamu yang hadir.

Monique berterima kasih telah diundang hadir, Ia pun berterima kasih karena telah dibolehkan datang menggunakan baju Bintang Daud.

Selain Monique Rijkers, tamu lain yang juga hadir antara lain Analis Militer Kemanan Pertahahan dan Inteljen Connie Rahakundini Bakrie, dan Putra DN. Aidit, Ilham Aidit yang mewakili Forum Silaturahmi Anak Bangsa (FSAB). (Rian)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
3 October 2023 - 10:06
Dari Teman Korban hingga Guru Diperiksa Polisi Terkait Kasus Siswi SD Loncat dari Lantai 4

WARTAPENANEWS.COM – Polisi telah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi untuk mendalami kasus tewasnya siswi kelas 6 SDN Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan yang melompat dari lantai 4 sekolahnya. "Saat ini

01
|
3 October 2023 - 09:17
Perjalanan KRL Terhambat karena Ada Gangguan Sinyal di Jalur Stasiun Kebayoran-Pondok Ranji

WARTAPENANEWS.COM –  PT KAI Commuter Line melaporkan adanya gangguan persinyalan di antara Stasiun Kebayoran-Pondok Ranji. Perjalanan KRL terganggu. "Saat ini masih dalam penanganan petugas," tulis PT KAI Commuter Line di

02
|
3 October 2023 - 08:34
Malaysia Mulai Hadapi Kabut Asap Karhutla Sumatra

WARTAPENANEWS.COM – Malaysia, terutama negara bagian di selatan Semenanjung Malaysia, mulai menghadapi kabut asap yang disebut berasal dari kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di selatan Sumatra. Direktur Jenderal Departemen Meteorologi

03