10 May 2024 - 10:20 10:20

Empat Video Mesum yang Viral di Garut Dalam Proses Penyidikan

WartaPenaNews, Garut -  Sejak Kamis 18 November 2021 kemarin, warga Kabupaten Garut Jawa Barat digegerkan dengan beredarnya video mesum sepasang sejoli melalui pesan layanan WhatsApp.

Berdasarkan penelusurian, video tersebut bermula dari sebuah akun media sosial Instagram diduga miliki pemeran perempuan.

Saat dikunjungi akun media sosial Instagram milik berinisial RM tersebut ternyata tinggal satu video yang tersisa, kemudian tak berapa lama seluruh video terhapus.

Walaupun sudah terhapus, namun warganet banyak yang telah mengunjungi akun Instagram tersebut dan mengabadikan empat video mesum pasangan sejoli itu.

Video Berdurasi Pendek

Sebelumnya empat video mesum berdurasi 19 detik, 20 detik, 19 detik dan 11 detik. Adegan mesum tersebut diduga sengaja direkam dalam sebuah kamar.

Kapolres Garut, AKBP Wordhanto Hadicaksono mengatakan bahwa pihaknya masih mendalami kasus video asusila tersebut. “Masih kami dalami, dan dalam penyelidikan,” katanya singkat, Jumat 19 November 2021. (mus)

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
9 May 2024 - 16:32
Helm Keramat Berusia 2.500 Tahun Ditemukan

WARTAPENANEWS.COM – Helm logam berusia 2.500 ditemukan di situs arkeologi Gomile, Kroasia. Meski ditaksir sudah berumur ribuan tahun, kondisi helm itu masih sangat bagus. Melansir Live Science, Kamis (9/5/2024), para

01
|
9 May 2024 - 16:15
Ilmuwan China Menciptakan Virus Mutan Ebola

WARTAPENANEWS.COM – Ilmuwan China telah merekayasa virus mengandung Ebola di laboratorium. Hasilnya, virus tersebut bisa menimbulkan gejala mengerikan saat menginfeksi dan membunuh hamster. Virus mutan Ebola ini diciptakan oleh para

02
|
9 May 2024 - 15:39
Usai Pesta Miras, Pemuda di Bogor Tusuk Emak-emak

WARTAPENANEWS.COM – Polisi telah menaikkan status hukum pemuda berinisial T yang melakukan penusukan kepada emak-emak di Kota Bogor. Kini, T sudah ditetapkan polisi sebagai tersangka. "Sudah dinaikan menjadi tersangka," kata

03