20 May 2024 - 02:04 2:04

Soal Pelat Polri Fortuner yang Tabrakan di Tol MBZ Berubah Putih, Begini Kata Polisi

WARTAPENANEWS.COM – Ramai di media sosial soal mobil Toyota Fortuner berpelat nomor Polri –yang kecelakaan Tol MBZ– berubah menjadi pelat sipil berwarna putih.

Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Yugi Bayu Hendarto, mengatakan pelat nomor pada mobil Toyota Fortuner tersebut dipasang ganda.

“Pada saat terjadi benturan dengan kendaraan di depannya itu, jadi pelat dinasnya itu terlempar. Sebenarnya pada saat dan sebelumnya itu memakai pelat dinas, memang mobil dinas di double,” ungkap Yugi Bayu Hendarto saat jumpa pers, Selasa (7/5).

Yugi memastikan mobil Toyota Fortuner itu merupakan mobil dinas Polri. “Iya betul, jadi mobil Fortuner itu mobil Polda Jawa Barat. Kami juga sudah mengamankan STNK kendaraan dinasnya, jadi itu mobil dinas, itu biasa digunakan oleh Bapak Karolog,” jelasnya.

“Iya anggota polri (pengemudi mobil), Oh tidak (tidak dalam rombongan), dia satu orang itu kendaraannya sendiri,” ucapnya.

Kasus mobil itu, kata Yugi, berkahir damai. Sopir Fortuner berinisial MRA tak ditahan.

“Untuk laporan polisi dibuat untuk penyelesaiannya dengan restoratif justice,” kata Yugi Bayu Hendarto, Senin (6/5) kemarin.

Yugi menuturkan, penyelesaian kasus ini secara restoratif justice atas keinginan bersama.

“Dari kedua belah pihak sudah bermusyawarah,” jelasnya. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
18 May 2024 - 12:19
Sosok Ayah Pacar Vina Cirebon Ternyata Seorang Perwira Polisi

WARTAPENANEWS.COM –  Ternyata sosok ayah pacar Vina Cirebon yang tewas dibunuh seorang Perwira Polisi. Diketahui, kasus Vina kembali jadi perhatian masyarakat setelah diangkat ke layar lebar pada 2024 dengan judul

01
|
18 May 2024 - 11:17
Gegara Perang Gaza, Ada Perpecahan Dalam Kabinet Israel

WARTAPENANEWS.COM –  Satu demi satu perpecahan dalam kabinet Israel terkait perang di Gaza mulai terungkap. Menteri Pertahanan Yoav Gallant secara terbuka menuntut strategi yang jelas dari Perdana Menteri Benjamin Netanyahu,

02
|
18 May 2024 - 10:15
Pejabat Kemenhub yang Buat Sumpah Sambil Injak Al-Quran, Dilaporkan ke Polisi

WARTAPENANEWS.COM – Pejabat Kementerian Perhubungan bernama Asep Kosasih dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas dugaan penistaan agama. Laporan itu dibuat berdasarkan sebuah video viral yang menampilkan Asep sedang melakukan sumpah

03