29 April 2024 - 19:49 19:49

Evan Dimas Latihan Perdana Bersama PSIS

WARTAPENANEWS.COM –   Gelaran latihan PSIS Semarang di lapangan Wisesa pada Rabu (15/11/2023) menjadi momen penting bagi Evan Dimas, gelandang baru mereka yang juga mantan pemain Timnas Indonesia. Latihan ini menandai awal perjalanannya bersama tim.

Evan Dimas mengungkapkan rasa gembiranya bisa bergabung dengan PSIS Semarang.

“Ini hari pertama saya berlatih. Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari PSIS Semarang. Pelatih, ofisial, dan rekan satu tim semua menyambut saya dengan baik. Saya berharap kedatangan saya bisa memperkuat tim dan, insya Allah, membantu mereka meraih juara,” tutur Evan Dimas pada Kamis (16/11/2023).

Evan juga menambahkan bahwa dia tidak mengalami kesulitan dalam beradaptasi dengan tim baru.

“Alhamdulillah, adaptasi saya berjalan lancar karena saya sudah mengenal sebagian besar rekan setim. Pelatih dan staf juga sangat mendukung, jadi tidak ada kesulitan,” jelasnya.

Mengenai kemungkinan bermain di pertandingan terdekat melawan Persebaya, Evan menyatakan kesiapannya.

“Saya siap jika diminta bermain. Namun, saya baru saja pulih dari sakit, jadi keputusan ada di tangan tim pelatih,” ujar Evan.

Di PSIS, Evan menyadari bahwa persaingan di lini tengah sangat ketat. Namun, dia siap bersaing dan tetap profesional, tanpa mengedepankan ego pribadi.

“Sebagai pemain profesional, saya siap dimainkan kapan pun. Namun, saya juga menghargai keputusan pelatih. Yang terpenting bagi saya adalah tim menang, bukan hanya bermain bagus atau mencetak gol,” pungkasnya. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 April 2024 - 12:13
Polisi Selidiki soal Pelat BMW Emas Milik Pelaku Pembunuhan Remaja Open BO

WARTAPENANEWS.COM – Baru-baru ini, beredar sebuah foto di media sosial yang memperlihatkan mobil BMW berwarna emas milik Arif Nugroho, pelaku yang mencekoki remaja 16 tahun hingga tewas di sebuah hotel

01
|
29 April 2024 - 11:19
Ayah di Jambi Cabuli Anak Kandungnya Berkali-kali

WARTAPENANEWS.COM – Seorang ayah di Desa Mekar Limau Manis, Kecamatan Tabir Ilir, Kabupaten Merangin, Jambi hampir menjadi bulan-bulanan tetangganya, jika tidak cepat diamankan ke kantor polisi oleh anggota Bhabinkamtibmas Aipda

02
|
29 April 2024 - 10:09
Daratan Selatan AS Diterjang Angin Puting Beliung

WARTAPENANEWS.COM – Puluhan angin puting beliung melanda daratan selatan Amerika Serikat, akhir pekan kemarin. Setidaknya empat orang tewas, termasuk seorang bayi berusia empat bulan, di Negara Bagian Oklahoma. Selain itu,

03