9 December 2023 - 09:05 9:05

Resmi, Evan Dimas Gabung PSIS Semarang

WARTAPENANEWS.COM –   PSIS Semarang telah resmi merekrut Evan Dimas Darmono, mantan pemain Timnas Indonesia, dalam bursa transfer paruh musim BRI Liga 1 2023/2024. Gelandang berpengalaman itu direkrut Laskar Mahesa Jenar dengan status pinjaman dari Arema FC.

Yoyok Sukawi, CEO PSIS Semarang, menyampaikan bahwa perekrutan Evan Dimas telah melalui serangkaian tes fisik dan kesehatan untuk memastikan kondisi optimal pemain.

“Kami senang bisa mengumumkan kedatangan Evan Dimas. Ini merupakan langkah yang kami ambil untuk memperkuat lini tengah tim kami di putaran kedua Liga 1,” ujar Yoyok pada Selasa (14/11/2023).

Yoyok juga menyatakan keyakinannya bahwa kehadiran Evan Dimas akan meningkatkan peluang PSIS Semarang untuk mencapai 4 besar klasemen Liga 1.

“Kami percaya Evan Dimas masih memiliki kemampuan yang sangat baik, dan kami berharap dia dapat membantu tim mencapai target kami di musim ini,” tambahnya.

Evan Dimas sendiri mengekspresikan antusiasme besarnya bergabung dengan PSIS. “Saya merasa terhormat bergabung dengan PSIS, salah satu klub besar di Indonesia dengan basis suporter yang fanatik. Saya berharap dapat memberikan kontribusi yang signifikan untuk tim,” ucap Evan.

Keputusan PSIS Semarang untuk meminjamkan Evan Dimas menunjukkan ambisi klub tersebut dalam menghadapi paruh kedua Liga 1. Dengan pengalaman dan keahlian Evan, PSIS berharap dapat meningkatkan performa mereka di lapangan dan mencapai target di akhir musim. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
9 December 2023 - 07:13
Ini Penyebab Petani Milenial Usia di Bawah 40 Tahun Minim di Sulawesi Utara

WARTAPENANEWS.COM - Sensus Pertanian 2023 yang dilaksanakan oleh Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), memunculkan data yang menyebutkan jika saat ini jumlah petani yang berusia di bawah 40

01
|
9 December 2023 - 06:34
68 Rumah Warga di Bogor Rusak akibat Gempa

WARTAPENANEWS.COM - Sebanyak 68 rumah di Desa Cipeuteuy, Kecamatan Kabandungan, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat mengalami kerusakan akibat terdampak gempa berkekuatan M4,3 yang berpusat di Kota Bogor pada Jumat (8/12/2023) pukul

02
|
9 December 2023 - 06:13
Harga Gula di Wilayah Ini Tembus 18 Ribu per Kg

WARTAPENANEWS.COM -  Harga gula pasir di Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah (Kalteng) terus mengalami kenaikan sejak sebulan terakhir, kini harga komoditas tersebut tembus Rp18.000 per kilogram. "Kenaikan harga

03