27 April 2024 - 02:39 2:39

FIFGROUP Gelar Kompetisi Menulis Untuk Mahasiswa, Ini Deretan Hadiahnya

FIFGROUP Gelar Kompetisi Menulis Untuk Mahasiswa, Ini Deretan Hadiahnya

WartaPenaNews.com, Jakarta-  PT Federal International Finance (FIFGROUP) menggelar Webinar dan sekaligus kick off  Writing Competition for University. FIFGROUP Webinar kali ini mengambil tema The Real Key To Agile Success yang bertujuan memberikan insight dan meningkatkan pengetahuan mahasiswa/i terkait dengan gambaran dunia kerja.

Sehingga para peserta dapat mempersiapkan diri apa yang harus dilakukan dan memahami bagaimana cara meraih kesuksesan.

Ada tiga pembicara yang hadir dalam acara tersebut. Yang pertama adalah Yulian Warman, dia adalah Chief Corporate Communication and Corporate Social Responsibility FIFGROUP. Yulian memaparkan Creative Writing In The Digital Era.

Pembicara selanjutnya adalah Zuriaty, selaku Recruitment, Talent And Reward Management Department yang memaparkan tentang How To Develop An Ideal Candidate & Being Agile at Work. Dan pembicara terakhir adalah Charles Simaremare selaku Sub Department Head Corporate Communication yang memilih tema Public Speaking “Ease Your Nervousness”. Sekitar 151 peserta dari perguruan tinggi ikut serta dengan suasana yang interaktif, penuh dengan diskusi.

Chief of Coporate Communication And Corporate Social Responsibility Yulian Warman (kiri), Recruitment, Talent And Reward Management Department Zuriaty (tengah), dan Sub Department Head Corporate Communication Charles DW Simaremare (kanan). Foto: FIFGROUP for WPN

Peserta FIFGROUP Webinar merupakan mahasiswa/i aktif untuk seluruh jurusan dari sabang sampai marauke. Selain mendapatkan pengetahuan dari para expert, Peserta juga akan mendapatkan e-certificate yang langsung ditandatangani direksi FIFGROUP.

Dalam momen ini juga disampaikan bahwa FIFGROUP mengadakan kompetisi untuk mahasiswa/i aktif yang memiliki hobi menulis dan berkesempatan melatih kemampuan menulis dengan mengikuti FIFGROUP Writing Competition.

Tema kompetisi tersebut adalah 31 Tahun FIFGROUP Maju Bersama Anda dengan sub tema terkait dengan kegiatan Corporate Social Responsibility dan Line of Business FIFGROUP. Peserta dapat memilih judul sesuai dengan sub tema yang ditentukan dan pengalaman yang pernah dirasakan oleh peserta.

Adapun periode submission dimulai dari tanggal 25 Juni sampai 25 Juli 2020 dan periode penjurian dimulai tanggal 26 Juli sampai 30 Juli 2020. Pengumuman para pemenang akan disampaikan melalui media sosial dengan akun resmi FIFGROUP yaitu FIFClub dan FIFGROUPCareer.

Human Capital, GS, and Corporate Communication Director FIFGROUP Esther Sri Harjati menyatakan, dari kegiatan Corporate Communication ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi mahasiswa/i dalam menambah wawasan, pengalaman dan mempersiapkan diri untuk menghadapi dunia kerja yang sebenarnya.

Para pemenang FIFGROUP Writing Competition akan mendapatkan hadiah yang telah disiapkan berupa Kamera Fujifilm X-45 series, Samsung Galaxy Smartwatch, Fossil Sportwatch Gen 4, dan Mi-Band bagi pemenang harapan 1, 2 dan 3 selain mendapatkan hadiah para pemenang juga akan mendapatkan sertifikat.(wsa)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 18:53
Sharp Indonesia Umumkan Pemenang Program Sharp Lovers Day-Sharp Fiestapora

WARTAPENANEWS.COM –  Kampanye penjualan besutan Sharp Indonesia bertajuk Sharp Lovers Day – Fiestapora telah berakhir akhir Maret 2024 lalu. Sukses dilaksanakan sejak tujuh tahun silam, Sharp Lovers Day hadir guna

01
|
26 April 2024 - 12:10
Usai Dicekoki Ekstasi & Sabu, Remaja di Hotel Senopati Meregang Nyawa

WARTAPENANEWS.COM – Polisi menyebut remaja berusia 16 tahun yang tewas di salah satu hotel kawasan Senopati, Jakarta Selatan, sempat dicekoki beberapa jenis narkoba. "Baik korban yang meninggal atau pun hidup,

02
|
26 April 2024 - 11:12
Imbas Kebrutalan Israel, Begini Suasana Kota Hantu di Palestina

WARTAPENANEWS.COM – Belum ada tanda tanda kapan Israel akan menghentikan kekejaman yang mereka lakukan di tanah Palestina. Mereka tidak saja menghilangkan puluhan ribu nyawa, menghancurkan gedung, membatasi ibadah umat Islam

03