20 May 2024 - 16:18 16:18

Five Vi Dibully Usai Berhijrah

WartaPenaNews, Jakarta – Artis Five Vi saat ini telah berhijrah dan merubah penampilannya. Five Vi kini berpenampilan tertutup dengan menutup aurat dan juga mengenakan hijab. Artis berusia 40 tahun itu memutuskan untuk berhijrah pada Desember tahun 2019 lalu.

Meski telah berubah ke arah yang lebih baik, namun Five Vi mengaku bahwa dirinya masih di-bully oleh seseorang yang tidak bertanggung jawab. Karena hal tersebut, Five Vi merasa sangat sedih.

Menurut Five Vi, orang tersebut telah mengunggah foto-foto lama dirinya saat sebelum berhijrah.

“Hari ini aku sedih banget telah dibully seseorang akan pilihan hidupku yang telah berhijrah ke jalan Allah Jalla Jalalu,” tulis Five Vi di Instagram Story pribadinya.

“Akun ini telah memosting foto-foto lama aku dengan membandingkan penampilanku sekarang yang telah menjadi muslimah sejati,” tulis Five Vi menambahkan.

Five Vi merasa bahwa orang tersebut tidak sepantasnya mengumbar aib dari masa lalu seseorang yang telah bertaubat.

“Jika memang masih menolak akidah yang ditetapkan Allah, tapi tak sepantasnya mengumbar aib dari masa lalu seseorang yang telah bertaubat,” tulis Five Vi.

Karena sudah merasa terganggu, Five Vi tampaknya berniat akan melaporkan orang tak bertanggung jawab tersebut ke pihak berwajib. “Saudara-saudara ku seiman bantu sebisamu dalam membela kebenaran, atau bantu aku dalam melaporkan hal ini dalam penyalahgunaan UU ITE,” tulis Five Vi.(mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
20 May 2024 - 12:18
KNKT: Pesawat Latih yang Jatuh di BSD Belum Terlalu Tua

WARTAPENANEWS.COM – Pesawat latih milik Indonesia Flying Club dengan nomor PK-IFP 172 yang jatuh di BSD, Tangerang Selatan, Minggu (19/5/2024) mengakibatkan tiga orang meninggal dunia. Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT)

01
|
20 May 2024 - 11:17
Dendam karena Dihukum Salin 2 Juz Al-Quran, Santri di Palangka Raya Bunuh Ustazah

WARTAPENANEWS.COM –  Santri berinisial FA (13 tahun) harus berhadapan dengan hukum. Ia membunuh seorang ustazah bernama Najma (35) di area salah satu pondok pesantren di Palangka Raya, Kalimantan Tengah. Kabid

02
|
20 May 2024 - 10:16
Sepakat Damai, Inara Rusli dan Virgoun Cabut Laporan di Polda Metro Jaya

WARTAPENANEWS.COM – Inara Rusli dan Virgoun baru-baru ini mengabadikan momen pertemuan di sebuah tempat yang diunggah melalui akun instagram milik Inara @mommy_starla. Keduanya bersepakat untuk menempuh upaya damai dan memutuskan

03