12 May 2024 - 18:58 18:58

Gaeees…Hangout ke BSD Sekarang Lebih Seru Lho!

WartaPenaNews, Jakarta – Wilayah BSD dengan akses yang mudah ditempuh, sebetulnya tidak jauh dari Jakarta. Apalagi hadir beragam fasilitas penunjang keriaan selain mall, masih banyak yang lainnya.

Lupakan Bandung dan Bogor, Karena Ada The Breeze BSD City

Week end identik dengan destinasi Bogor atau Bandung? Sudah gak zaman lho, karena di BSD banyak tawaran menarik dari ragam destinasi seperti wisata alam, kuliner dan belanja.

Salah satunya The Breeze BSD

City, ruang terbuka hijau yang rindang. Di sini, Anda dan keluarga juga bisa menikmati fasilitas yang tersedia seperti trampolin, area bermain sepatu roda, sepeda, skateboard, dan area bermain lainnya, dengan udara segar tanpa polusi.

Bahkan, jika Anda melipir lebih dalam dari taman ini, Anda bisa menemukan semacam danau buatan yang sangat indah. Tidak hanya itu, ada area pedesaan yang menarik sekali dan tersedia bean bag yang bisa dipakai untuk bersantai.

Bagi yang ingin menggunakan transportasi umum, kereta listrik bisa jadi alternatif pilihan, turun di Stasiun Cisauk, lalu naik bus BSD Link yang ke arah Scientia Square Park. Mudah dan praktis.

Konsep Lifestyle Yang Sempurna

The Breeze BSD City merupakan sebuah tempat lifestyle yang sempurna. Perpaduan antara restoran, coffee shop serta tempat shopping dengan fasilitas lainnya. Pastinya akan membuat para pengunjung The Breeze betah berlama-lama.

Jadi, tidak salah bila tempat ini disebut tempat untuk menikmati kebersamaan dan keseruan bareng keluarga, sahabat serta orang terkasih.

The Breeze BSD City terletak di dalam kawasan BSD Green Office Park, di Bumi Serpong Damai, Kota Tangerang Selatan.

Memiliki lokasi yang sangat strategis dan indah, The Breeze BSD City memanfaatkan sepenuhnya source dan experience itu ke dalam setiap aspeknya.

Dengan area parkir yang sangat luas membuat kalian tak perlu khawatir kehabisan tempat parkir.

Setelah kalian masuk kedalam The Breeze,. jangan khawatir akan kesasar, karena ada fasilitas petunjuk arah yang artistik disetiap sudut.

Ketika hendak kembali ke area parkir, tinggal mengikuti petunjuk arah, dijamin tidak akan kesasar.

Ingin menghabiskan waktu di sini seharian? Sebuah Mushola yang nyaman, serta terjaga selalu kebersihannya telah disediakan untuk pengunjung.

Baca Juga: Tips Konsumsi Rimpang yang Tepat Dosis dan Aman untuk Cegah Corona

Angsa dan Ikan Koi Cantik di Danau Indah

Didalam The Breeze BSD City terdapat kolam koi yang besar dan danau angsa yang luas akan menambah suasana santai yang menenangkan pikiran setelah penat dengan pekerjaan. Di sini, ada panggung, tempat performance sejumlah pemusik.

Tenan yang berada di lokasi hangout tersebut juga terbilang banyak dengan beragam sajian khas seperti Sate Khas Senayan, Gubug Makan Mang Engking, Osaka Moo, Bebek Bengil, Jun Njan, Sushi Tei, Jittlada, Dermaga Makasar, Wee Nam Kee, The Docks, ROA Manadonese Food, Slice Of Heaven, Hello Sunday Indonesia, Pojok Nasi Goang, Pesto Autentico, 6 Pack, SHI-DA, BREWERKZ, Dan banyak lagi.

Energi Jiwa

Selain itu The Breeze juga menjadi tempat shopping yang menarik seperti Ranch Market. Didalamnya terdapat ragam kebutuhan rumah tangga, serta produk healthy dari Guardian menjual produk-produk kecantikan dan kesehatan.

Setelah shopping, jangan lupa mampir ketempat Art & Education. Terdapat Breeze Art Space, WGS Hub – Geeks Farm, Coco Work, dan Techpolitan. Selain Cinemax XXI & IMAX, juga ada tempat sport seperti Gold’s Gym, Q Billiard, dan Spin City Bowling Alley.

Spesialnya dari tempat ini adalah Anda dapat bermain bowling dalam kegelapan dengan penerangan dari sinar UV yang akan membuat bola dan baju yang kita pakai memiliki visual dengan warna yang menarik.

Ingin mencari tempat makan murah gaes…tenang, ada Food Court yang varian sajiannya juga beragam lho. Selain di sini, kalian bisa nongkrong nyaman.
Nah gaeees…serba lengkap dan lebih seru bukan?. (bud

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
11 May 2024 - 12:17
Ayah di Bekasi Pukul Anak Pakai Linggis hingga Tewas

WARTAPENANEWS.COM – Polres Metro Bekasi Kota menghentikan kasus seorang ayah berinisial N (61 tahun) yang memukul anak kandungnya sendiri berinisial C (35) hingga tewas menggunakan linggis. Kasatreskrim Polres Metro Bekasi

01
|
11 May 2024 - 11:16
1 Orang Tewas, 3 Rumah Rusak di Pasuruan akibat Bom Ikan Meledak

WARTAPENANEWS.COM – Bom ikan atau bondet meledak di sebuah gudang Jalan Hangtuah IX RT 006 RW 009 Kelurahan Ngemplakrejo, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan, Jumat (10/5) malam. Ledakan tersebut menewaskan satu

02
|
11 May 2024 - 10:13
Sopir Taksi di Bali Diringkus Usai Bawa Kabur Tas Berisi Uang Rp30 Juta

WARTAPENANEWS.COM – Oknum sopir taksi berinisial IKEP (40) diringkus di rumahnya di Jalan Imam Bonjol, Denpasar, karena membawa pulang tas milik penumpangnya yang tertinggal. Dalam tas milik WN Prancis berinisial

03