21 May 2024 - 03:33 3:33

Alihkan Stress Sejenak Dari Corona, Rehat Dengan Pesta Buku Termurah Dunia

Alihkan Stress Sejenak Dari Corona, Rehat Dengan Pesta Buku Termurah Dunia

WartaPenaNews, Jakarta – Masyarakat Tangerang, Jawa-Barat, Jakarta dan sekitarnya tengah rehat sejenak dari kabar serta kekhawatiran akan wabah virus Corona.

Lautan Buku Terbaik Buka 24 Jam

Bertempat di Ice BSD Tangerang, mereka larut dalam histeria serta kegembiraan dari lautan buku terbaik dalam dan luar negeri.

Big Bad Wolf, bazar buku terlengkap dan termurah di dunia, kembali menyambangi Indonesia untuk ke 5 kalinya. Hall 7 – 10 ICE BSD Tangerang menjadi saksi histeria pengunjung berbelanja di lautan buku berkualitas.

Kamis, 5 Maret 2020 menjadi penjualan perdana yang dikhususkan untuk tamu-tamu undangan seperti insan pers. Jum’at, 6 – 16 Maret 2020, bazar dibuka untuk umum non stop selama 24 jam, setiap hari!. Even yang bertujuan menjaga literasi masyarakat dunia dengan menjadikan membaca menjadi kebutuhan utama senantiasa menuai kesuksesan.

Baca Juga: Warga Australia Dilarang Liburan ke Bali

Beragam buku impor dari Amerika, Inggris, German, Rusia, Korea dan Jepang menjadi buku yang paling banyak diburu pengunjung karena dianggap langka di Indonesia.
Berbagai genre buku tersedia diantaranya buku seni, budaya, novel, fiksi, bisnis hingga kuliner.

Dominasi Buku Anak, Bikin Gemas

Dominasi buku anak terlihat lebih menyolok, karena stoknya banyak seperti buku cerita, mewarnai, sound books, board books, pop up books, komik, buku edukasi, permainan, koleksi, dan sebagainya. Sebagian dikemas dengan cover menarik dan indah, dengan alat peraga penunjang untuk membaca buku atau berupa mainan untuk menarik konsumen ciliknya.

Ini yang membedakan buku anak produksi luar diantaranya Amerika dan Eropa dengan buku terbitan Indonesia. Penerbit di sana sangat detil, komit dengan menghadirkan buku yang menyesuaikan dengan kebutuhan konsumen ciliknya dengan menyertakan alat peraga atau bonus menarik. Cover buku pun didesain aktraktif, terlihat indah dan menggemaskan!

Beragam seri Star Wars tampil menarik dari kemasan box kaleng dengan embos ikon tokoh populer Star Wars Darth Vader. Ada buku yang dilengkapi dengan pena laser dengan beragam tombol, jika ditekan akan mengeluarkan bunyi berbeda. Tersedia seri lain yang memberikan bonus berupa topeng mini wajah ikon Darth Vader. Walau produksi lama, semua buku yang dijual masih dalam keadaan baik, dibungkus plastik.

Buku ajaib, yang bisa dinikmati melalui android. Kesemua tokohnya bisa bergerak, lucu dan inspiratif. Foto: Bud

Ada Buku Ajaib Yang Bisa Bergerak Lho!

Yang paling banyak menyita perhatian pengunjung cilik adalah buku ajaib. Merupakan terobosan terbaru, yang menggabungkan teknologi Augmented Reality (AR) dengan literasi. Buku harus dibaca melalui android dengan melakukan download terlebih dahulu. Sejumlah karakter tokoh animasi di buku akan bergerak-gerak seperti berjalan, menari atau meloncat-loncat menyesuaikan dengan cerita. Membaca dan belajar menjadi kian menarik serta interaktif, mampu mengembangkan imajinasi anak-anak.

Tersedia 17 judul buku ajaib diantaranya ABC Fun With Mickey, Disney Frozen dan Disney Winnie the Pooh Fun With First Words.

Nah ibu, segera kunjungi Big Bad Wolf. Jika ingin menggunakan moda umum seperti KRL, Ibu bisa naik dari Tanah Abang – Rangkasbitung. Turun di Stasiun Cisauk, lanjut shuttle bus line 2 atau 3 yang akan menghantar ke ICE BSD. Namun ingat, jangan kesorean karena shuttle bus hanya beroperasi hingga jam 21.00 wib. Cek jadwalnya ya. (bud)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
20 May 2024 - 12:18
KNKT: Pesawat Latih yang Jatuh di BSD Belum Terlalu Tua

WARTAPENANEWS.COM – Pesawat latih milik Indonesia Flying Club dengan nomor PK-IFP 172 yang jatuh di BSD, Tangerang Selatan, Minggu (19/5/2024) mengakibatkan tiga orang meninggal dunia. Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT)

01
|
20 May 2024 - 11:17
Dendam karena Dihukum Salin 2 Juz Al-Quran, Santri di Palangka Raya Bunuh Ustazah

WARTAPENANEWS.COM –  Santri berinisial FA (13 tahun) harus berhadapan dengan hukum. Ia membunuh seorang ustazah bernama Najma (35) di area salah satu pondok pesantren di Palangka Raya, Kalimantan Tengah. Kabid

02
|
20 May 2024 - 10:16
Sepakat Damai, Inara Rusli dan Virgoun Cabut Laporan di Polda Metro Jaya

WARTAPENANEWS.COM – Inara Rusli dan Virgoun baru-baru ini mengabadikan momen pertemuan di sebuah tempat yang diunggah melalui akun instagram milik Inara @mommy_starla. Keduanya bersepakat untuk menempuh upaya damai dan memutuskan

03