27 April 2024 - 21:08 21:08

Ganjar Optimistis Raih 60 Persen Suara di Jateng

WARTAPENANEWS.COM  Capres nomor urut 03, Ganjar Pranowo, yakin bisa meraih 60% suara di Jawa Tengah. Keyakinan Ganjar juga diamini oleh para relawan dan kader partai yang hadir di Hetero Space, Banyumas, Jawa Tengah, Selasa (9/1).

“Oh yakin dengan targetnya itu,” ujar Ganjar yang disambut para relawan dengan teriakan, “60 persen.”

“Oke sudah teriak sendiri,” tambahnya.

Ganjar optimistis target suara terebut dapat tercapai. Sebab menurutnya para relawan terkonsolidasi dengan baik.

“Biar mereka rapi, mereka terkonsolidasi dengan baik, dan gerakannya sistematis, sehingga mereka tidak terganggu dengan isu-isu di luar,” jelasnya.

Jawa Tengah menjadi lokasi yang kerap didatangi Ganjar untuk kampanye. Setidaknya ia sudah satu bulan berkampanye di wilayah itu.

Dalam kurun waktu tersebut Ganjar sudah mendatangi banyak wilayah di Jawa Tengah. Seperti Solo, Cilacap, Banyumas, Wonosobo dan Semarang.

Ganjar mengungkap alasannya berlama-lama kampanye di Jawa Tengah.

“Ya, sebenarnya saya agak lama tidak ke Jawa Tengah, maka ketika teman-teman Jawa Tengah menyampaikan ‘Mas Ganjar kapan kemari?’ Nah, maka kita konsolidasi kekuatan,” tutur Ganjar.

Alasan lainnya karena Ganjar merasa perlu untuk menjaga suara di Jawa Tengah.

“Karena ini rumah kami. Maka kami pengin betul-betul rumah kami dijaga, rumah kami utuh, kadernya semua stand by, siap?” pungkasnya. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
27 April 2024 - 13:12
Lokasi Bunuh Diri Brigadir Ridhal di Mampang Didatangi Keluarga

WARTAPENANEWS.COM – Keluarga Brigadir Ridhal, anggota Polresta Manado yang ditemukan tewas dengan luka tembak di dalam mobil Alphard di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, mendatangi lokasi kejadian peristiwa. Brigadir Ridhal diduga

01
|
27 April 2024 - 12:36
Bule Australia yang Aniaya Sopir Taksi di Bali Dibekuk

WARTAPENANEWS.COM – Maika James Folauhola (24), warga negara (WN) Australia, ditangkap terkait kasus penganiayaan terhadap sopir taksi bernama Putu Arsana. Penganiayaan tersebut terjadi di Jalan Area Central Parkir Kuta, Kuta,

02
|
27 April 2024 - 12:10
BMKG: Waspada, Potensi Cuaca Ekstrem Masih Mengintai di Peralihan Musim

WARTAPENANEWS.COM – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini potensi cuaca ekstrem yang masih bisa mengintai di periode peralihan musim hujan ke kemarau. BMKG memonitor masih terjadinya hujan

03