4 May 2024 - 10:03 10:03

Garnacho Cetak Gol Salto, MU Menang 3-0 Atas Everton

WARTAPENANEWS.COM –  Manchester United mencatatkan kemenangan impresif 3-0 atas Everton di Goodison Park, Senin (27/11/2023) dini hari WIB, dengan Alejandro Garnacho menjadi bintang lapangan. Pemain muda asal Argentina itu mencuri perhatian dengan gol salto spektakuler di menit ketiga pertandingan.

Gol Garnacho, yang bermula dari umpan terukur Diogo Dalot, mengejutkan tim tuan rumah dan membawa MU bermain dengan kepercayaan diri yang tinggi. Tendangan salto yang menakjubkan tersebut mendarat di pojok kiri gawang Jordan Pickford, menandai momen bersejarah bagi pemain berusia 29 tahun tersebut.

Selebrasi Garnacho pun tidak kalah mencuri perhatian, meniru gaya ‘Siu’ yang identik dengan Cristiano Ronaldo, seorang idola dan mantan rekan setimnya di MU. Gol ini tidak hanya mencerminkan kualitas teknis Garnacho, tetapi juga semangat dan pengaruh Ronaldo yang masih terasa di klub tersebut.

Selain gol awal Garnacho, United berhasil menambah dua gol di babak kedua. Marcus Rashford mencetak gol dari titik penalti dan Anthony Martial menyegel kemenangan dengan gol ketiga.

Kemenangan ini mengangkat posisi MU ke urutan keenam dalam klasemen Liga Inggris, dengan 24 poin, hanya terpaut enam poin dari Arsenal di puncak klasemen.

Kemenangan ini menjadi tonggak penting bagi Manchester United, menunjukkan kemampuan mereka untuk meraih poin penuh meski bermain di kandang lawan. Garnacho, dengan gol spektakulernya, telah membuktikan dirinya sebagai aset berharga bagi tim dan sinyal kuat bahwa United tetap menjadi pesaing serius dalam perburuan gelar Liga Inggris. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
4 May 2024 - 09:13
Warga Palestina di Rafah Akan Dipindah ke Pantai Gaza

WARTAPENANEWS.COM – Israel berencana untuk memindahkan warga Palestina keluar dari Rafah dan ke sebidang tanah kecil tepatnya di sepanjang pantai Gaza. Rencana ini akan dilakukan menjelang invasi Israel ke Rafah.

01
|
4 May 2024 - 08:28
Sungai Cibereum Meluap, 126 Rumah di Serang Banten Terendam Banjir

WARTAPENANEWS.COM – Sebanyak 126 rumah di Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang, Provinsi Banten terendam banjir, pada Jumat 3 Mei 2024. Peristiwa itu dipicu oleh meluapnya aliran Sungai Cibereum. Kepala BPBD Banten,

02
|
4 May 2024 - 08:09
Nelayan Perkosa Gadis Disabilitas Selama 3 Bulan hingga Hamil dan Melahirkan

WARTAPENANEWS.COM – Tim Satreskrim Polres Bitung menangkap seorang nelayan bernama Tua Adi (54) karena diduga telah memerkosa gadis disabilitas inisial AL berusia 19 tahun hingga hamil dan melahirkan bayi. Tersangka

03