Geger, Kang Mus Mantan Bos Preman Pensiun Joget di Jalanan

Epy Kusnandar Foto: Intisari Online

WartaPenaNews, Jakarta – Bagi para pecinta sinetron Preman Pensiun tentu saja sudah kenal dengan sosok Muslihat atau biasa dipanggil Kang Mus. Ya, mantan bos preman yang diperankan oleh Epy Kusnandar tersebut memang menjadi salah satu tokoh utama dalam sinetron tersebut.

Meski memiliki postur tubuh yang tidak besar, namun sosok Kang Mus ternyata begitu disegani dan ditakuti oleh teman dan lawan. Meski begitu Kang Mus juga seorang manusia yang selalu hormat terhadap ibu mertuanya.

Baru-baru ini Kang Mus tertangkap basah oleh kamera sedang asyik berjoget. Lewat unggahan video pendek dalam Instagram @dangdut_koploo, terlihat sosok Kang Mus yang mengenakan kaos hitam itu begitu menikmati alunan salah satu lagu dangdut yang cukup terkenal.

Dengan senyum tipis khasnya, Kang Mus sedikit pun tanpa ragu dan begitu leluasa berjoget. Melihat kaos yang dikenakannya yang terdapat tulisan ‘Kicimpring Family’ itu, banyak orang yang menilai jika itu bagian dari sela-sela syuting sinetron tersebut.

Video tersebut tentu saja langsung membuat geger netizen. “Mantap kang mus jogedna❤️,” tulis akun @cecep_y_rosadhi.

Sebelumnya lewat channel YouTube Ceu Tarsih Official, ada Madona atau Clara Kharisma yang juga pemain sinetron Preman Pensiun 4 dengan mengenakan pakaian serba merah itu membuat warga sekitar heboh dengan membawakan sebuah lagu milik almarhum Didi Kempot, ‘Pamer Bojo’.

Setelah ditelusuri, aksi Clara tersebut memang benar nyata yang dilakukan setelah proses syuting sinetron tersebut.

Seperti yang kita ketahui, Clara merupakan seorang artis, model, penyanyi dan juga gamers. Hal tersebut terungkap lewat akun Instagram pribadinya. Tak hanya itu, Clara juga kini sibuk dengan YouTube channel miliknya. (mus)