Setelah Sekian Lama, Muzdalifah Bongkar Pengalaman Pahit

WartaPenaNews, Jakarta – Lewat akun Instagramnya, Muzdalifah memajang foto terbarunya dan tulisan panjang soal pengalaman pahit. Dia menulisnya yang bikin netizen haru.

Setiap manusia punya pengalaman pribadi yang sangat pahit & suram yg tdk bisa untk d persatukhan lg & d pertahan khan lagi . D situ manusia klau sudah berhubungan dngn seseorng gk baik untuk mempertanyakhan masa lalu nya yg sdh tenggelam , karna klau selaluu mengungkit 2 pribadi masa lalu nya .maka dari itu .klau hubungan pengen awet & langgeng diaa Akan membina masa depan nya Agar selalu Harmonis & sucses dlm karier & bisnis nya ??❤️,” tulis Muzdalifah.

Netter pun kirim komentar:

Masa lalu adalah cermin dab pelajaran yah mba…agar insallah gak trulang???????

Ibu @muzdalifah999 dibeli tolong bu kain batik tulisnya.. bantu kami untuk bertahan hidup

MasyaAllah… Betul Bunda ??

Sebelumnya, Rumah mewah Muzdalifah bakal dijual. mantan istri pedangdut Nassar KDI itu mengumumkannya lewat media sosial Instagram. Foto rumah tersebut pun diumbar oleh wanita berhijab tersebut.

Soal harganya Muzdalifah tak memberitahu. Sontak pengumuman penjualan rumah bak istana tersebut jadi sorotan ribuan netter.

For Sale yang serius bisa hub
0878 71203398 ?,” tulis Muzdalifah.

Netter ada yang serius menawarnya.

Serius nanya, kira2 harga berapa yaa kalo ini dijual ?, tulis netter.

Semoga semua dilancarkan dan dimudahkan dalam segala urusan mbak @muzdalifah999 lifah999,” tulis netter.

Beberapa waktu lalu, mantan istri penyanyi dangdut Nassar Fahad Ahmad Sungkar, Muzdalifah sempat menghebohkan publik, lantaran dirinya mendadak menjual sebuah rumah mewahnya seharga Rp 32 miliar. Bahkan rumahnya tersebut, hingga ditawarkan kepada artis papan atas Raffi Ahmad.

Hunian mewah tersebut berada di kawasan Adi Sucipto, Kelurahan Belendunh, Kecamatan Benda, Tangerang. Sayangnya hingga saat ini belum ada kabar berkelanjutan tentang rumah mewah itu. Pada kesempatan ini Muzdalifah akhirnya membuka suara tentang rumah itu, ia menyebut itu semua hanyalah gosip.

“Aduh udah ah gosip itu,” ujar Muzdalifah saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 2 Desember 2019.

Setelah itu, tidak tahu jadi atau tidaknya, ibu lima orang anak ini menjual rumah mewahnya itu. Muzdalifah pun enggan memberi tahu apa yang sudah terjadi. Kabar itu hilang begitu saja ditelan waktu. Bahkan ada yang mengatakan rumah Muzdalifah yang dijual terlalu mahal, hingga sulit untuk menjualnya.

“Gosip itu, tadi ga mau wawancara sekarang ujan,” pungkas Muzdalifah. Rumah yang dilego Muzdalifah terletak di kawasan Tangerang. Kabarnya, rumah itu dijual dengan harga miliaran rupiah. (mus)