Instagram Tante Ernie Disusupi Foto Politikus Kondang Demokrat

Tante Ernie Foto: Fajar

WartaPenaNews, Jakarta – Ternyata ada saja orang yang memanfaatkan pesona Tante Ernie untuk nebeng ketenaran ya. Yang tak disangka-sangka, yang nebeng tenar itu mensusupi foto seorang politikus kondang dari partai besar dan punya jabatan tinggi di daerah.

Siapakah politikus yang fotonya disusupi itu? Dia adalah politikus Partai Demokrat sekaligus Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil E Dardak.

Ya, sosok politikus muda ini terpajang di Instagram Tante Ernie. Memang bukan di halaman post utama tapi di halaman tagged.

Kamis 21 Mei 2020, ada tiga sekaligus foto Emil E Dardak yang mejeng numpang tenar di halaman tagged Instagram @himynameisernie.

Jika dilihat dari jejak postinganya, memang bukan Mas Emil langsung yang sengaja nebeng tenar di IG Tante Ernie, malahan kayaknya Mas Emil enggak tahu deh. Tapi beberapa akun agency lokal.

Jadi mereka rupanya ingin ucapkan selamat ulang tahun. Tapi sengaja ditag ke halaman IG Tante Ernie. Kocak, ada-ada saja ya.

Memang sih Tante Ernie kayaknya enggak marah tuh, buktinya foto Mas Emil masih saja mejeng di lokasi yang disebutkan tadi. Maklum ya, namanya orang usaha promosi.

Untuk diketahui, Tante Ernie beranak tiga ini memang sedang jadi sorotan masyarakat setelah namanya nangkring di posisi teratas Trending Topik pada Selasa 19 Mei 2020.

Nama wanita cantik berjuluk Tante Pemersatu Bangsa itu jadi booming setelah tampil di acara podcast di program Sekut FM, saluran Channelnya Gofar Hilman sang penyiar andalan Hard Rock FM.

“Tante Ernie, Tante Pemersatu Bangsa,” tulis Gofar saat mempromosikan acaranya itu.

Tak cuma itu saja, Tante Ernie juga langsung tampil di layar kaca lho. Di salah satu acara gosip di sebuah stasiun televisi swasta di Jakarta. Itu belum seberapa, Tante Ernie juga baru dapat penghargaan dari Instagram, akunnya kini sudah ada centang biru alias terverifed. (mus)