6 May 2024 - 21:48 21:48

Gritte Agatha Gagal Nikah Usai 8 Tahun Pacaran

WartaPenaNews, Jakarta – Gritte Agatha gagal nikah di tanggal cantik bersama kekasihnya, Arif Hidayat. Hal ini diungkapkan langsung oleh Gritte dalam kanal YouTube Aurel Hermansyah. Membuat konten Get Ready With Me, Aurel penasaran dengan hubungan kasih yang telah dijalin Gritte dan Arif selama delapan tahun.

Tak hanya bicara soal alasan gagal nikah di tanggal cantik, Gritte juga ungkap kronologi pendekatan dengan sang kekasih. Ternyata, yang suka pertama kali itu Gritte lho sampai terus menerus pepet Arif.

Aurel Hermansyah mengaku kaget dengan lamanya status hubungan kasih Gritte Agatha dan kekasih. Gritte dan kekasihnya, Arif Hidayat pacaran mulai tahun 2012. Gritte merasa kecewa dengan gagalnya rencana pernikahan yang digelar pada tanggal cantik yakni 02-02-2020 atau 2 Februari 2020. Sahabat Brisia Jodie itu juga mengungkapkan alasan mengapa sangat ingin menikah di tanggal itu.

“Benar (pacaran 8 tahun), dari tahun 2012 sampai tahun ini, kemarin nikah cuma gak jadi, harusnya. Jadi dulu tuh sempat awal-awal YouTube 4 tahun pacaran gitu kan, pengennya nikah tuh tanggal bagus kemarin. Tanggal 2 bulan 2 2020. Karena menurut pacarku juga dia suka banget tanggal dua, dan itu menurut dia hokinya, ‘udah lah tanggal 9 aja ulang tahun aku’, ‘gak mau maunya tanggal 2’,” kata Gritte Agatha lewat tayangan YouTube Aurel Hemansyah yang diunggah pada Kamis, 6 Februari 2020.

Rencana pernikahan tersebut sempat diumumkan dalam bentuk video YouTube Gritte Agatha. Oleh sebab itu, penggemar menyerbu direct message (DM) Gritte maupun Arif terkait menanyakan jadi atau tidaknya menggelar pernikahan di tanggal cantik. Cewek 23 tahun itu menjelaskan bahwa mungkin belum saatnya menikah.

Baca Juga: Bandara Jenderal Besar Soedirman: Mendukung Pereknomian di Jawa Tengah

“Dan itu ada di vlog aku, pas itu semuanya nanya DM aku sama dia ‘jadi nikah gak, jadi nikah gak’ jawabannya gak jadi karena ya belum saatnya kali ya, akunya juga belum siap,” tuturnya.

Selain mengungkapkan alasan gagal menikah di tanggal cantik, pemeran Get Merried Series ini juga menjelaskan kronologi hingga jadian dengan Arif. Awalnya, Gritte masuk di salah satu sekolah menenangah atas (SMA) yang rumornya banyak cowok ganteng. Rumor tersebut ternyata benar, ia bertemu dengan cowok-cowok ganteng, salah satunya yang paling memikat hati adalah Arif Hidayat, kekasihnya saat ini.

“Dulu aku tuh SMP di salah satu sekolah di Jakarta, dia tuh gak ada SMA-nya jadi aku cari SMA dong. Biasanya kalau SMA tuh ‘ini susah masuk sini’ jadi satu sekolah yang katanya rumornya banyak cowok ganteng, eh ternyata bener masuk sana semuanya ganteng-ganteng waktu mos. Terus Arif satu-satunya cowok yang buat aku liatin terus gitu. Ganteng yang benar-benar ganteng deh, udah ganteng, putih gitu deh, kayaknya jodoh gue deh,” ujarnya.

Saat duduk di bangku kelas satu, Gritte dan Arif belum sekelas. Barulah masuk ke kelas dua, Gritte dan Arif satu kelas. Gritte yang duduk di depan Arif itu mulai mencari cara untuk memulai obrolan hingga sering menanyakan soal Bahasa Inggris demi menjalin hubungan dekat.

“Kelas duanya kita bareng, satu kelas, duduknya depan belakang, aku udah ngincer dari dulu terus dia di belakang aku, apa namanya kalau bukan jodoh. Terus aku sok sok nanyain Bahasa Inggris padahal mah speak-speak doang,” ungkapnya.

Di sisi lain, Arif sempat dekat dengan cewek lain yang beda kelas. Namun karena kondisi sekelas, Gritte semakin pepet Arif. Sampai akhirnya sudah enam bulan berusaha untuk menjadi kekasihnya, cewek kelahiran Jakarta ini mulai memiliki rasa bodo amat. Beruntungnya, Arif mengajak Gritte ke salah satu wisata air dan di tempat tersebut mereka jadian hingga kini berjalan delapan tahun.

“Dia deket sama cewek juga, aku pepet terus. Udah jadi aku gak berharap, kayak iseng-iseng berhadiah. Udah gitu dekat terus, mungkin karena aku pepet terus dia jadi suka, sampai akhirnya enam bulan deket terus sampai aku kayak udah bodo amat. Sampai akhirnya dia ngajak aku ke waterboom, terus dia tembak aku,” pungkas Gritte Agatha. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
6 May 2024 - 12:17
Rafah Diserang Israel, 19 Warga Gaza Tewas

WARTAPENANEWS.COM – Israel menyerang Rafah di selatan Gaza pada Minggu (5/5). Aksi Israel adalah tindakan balas dendam atas serangan roket sayap militer Hamas yang menewaskan tiga tentara IDF. Menurut pejabat

01
|
6 May 2024 - 11:14
Pagi Tadi, Gunung Semeru Kembali Erupsi

WARTAPENANEWS.COM – Gunung Semeru yang terletak di Lumajang "batuk" pagi ini, Senin (6/5). Gunung tersebut memuntahkan kolom abu setinggi 700 meter dari atas puncaknya. "Terjadi erupsi Gunung Semeru pada hari

02
|
6 May 2024 - 10:16
Ada Tumpahan Oli, Jalan Juanda Depok Macet Parah

WARTAPENANEWS.COM – Jalan Juanda dari arah Cisalak ke arah Margonda, Depok, macet parah tadi pagi, Senin (6/5) sekitar pukul 08.00 WIB. Ada tumpahan oli jalan dekat Pesona Square Mal. Pantauan

03