27 April 2024 - 04:16 4:16

Ini yang Bikin Barbie Kumalasari Mantap Ceraikan Galih Ginanjar

WartaPenaNews, Jakarta – Barbie Kumalasari mengaku bahwa dirinya merasa tidak dihargai oleh sang suami yakni Galih Ginanjar yang saat ini tengah mendekam di dalam penjara. Kumalasari merasa telah tersinggung oleh perkataan Galih Ginanjar.

“Ya kalau orang kena masalah hukum pasti banyak biaya dan capek juga dan teman-teman kuasa hukum Galih, partner aku juga sahabat pengacara aku juga jadi sebenarnya banyak hal. Ada omongan dia yang menurut aku membuat aku tersinggung,” ucap Barbie di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Sabtu (8/2/2020).

Kumalasari juga menegaskan bahwa perasaan tidak dihargai itu datang bukan karena dirinya tidak dinafkahi. Kumalasari merasa bahwa untuk urusan nafkah dirinya bisa mencari uang sendiri.

Kumalasari merasa bahwa dirinya sudah berjuang habis-habisan untuk Galih. Namun sayang, sikap Galih menurut Kumalasari masih seperti anak kecil.

Baca Juga: Hingga Kini Indonesia Bebas Virus Corona, Ini Buktinya

“Memang aku nyari duit sendiri. Bukan karena nafkah justru aku merasa gak dihargainya kayak masa kita berjuang habis-habisan buat dia masih kurang cukup atau apa. Jadi kayak anak kecil gtu lho. Sekarang kita sudah maksimal banget,” katanya.

Puncak dari perasaan Kumalasari itu akhirnya berujung kepada keinginan untuk bercerai. Hingga saat ini, Kumalasari mengaku masih memikirkan keputusan untuk bercerai dari Galih.

“Planning-planning sih ada cuma kembali lagu masih dalam tahap pemikiran karena kan biar gimana ya kita sudah empat tahun barengan, sudah cukup lama,” ucap Kumalasari. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 18:53
Sharp Indonesia Umumkan Pemenang Program Sharp Lovers Day-Sharp Fiestapora

WARTAPENANEWS.COM –  Kampanye penjualan besutan Sharp Indonesia bertajuk Sharp Lovers Day – Fiestapora telah berakhir akhir Maret 2024 lalu. Sukses dilaksanakan sejak tujuh tahun silam, Sharp Lovers Day hadir guna

01
|
26 April 2024 - 12:10
Usai Dicekoki Ekstasi & Sabu, Remaja di Hotel Senopati Meregang Nyawa

WARTAPENANEWS.COM – Polisi menyebut remaja berusia 16 tahun yang tewas di salah satu hotel kawasan Senopati, Jakarta Selatan, sempat dicekoki beberapa jenis narkoba. "Baik korban yang meninggal atau pun hidup,

02
|
26 April 2024 - 11:12
Imbas Kebrutalan Israel, Begini Suasana Kota Hantu di Palestina

WARTAPENANEWS.COM – Belum ada tanda tanda kapan Israel akan menghentikan kekejaman yang mereka lakukan di tanah Palestina. Mereka tidak saja menghilangkan puluhan ribu nyawa, menghancurkan gedung, membatasi ibadah umat Islam

03