7 Februari 2023 - 08:44 8:44

Hadapi Chelsea, Bermain di San Siro Akankah Dendam AC Milan Terbayar Tuntas?

wartapenanews.com –   Chelsea wajib waspada saat bertandang ke markas AC Milan dalam lanjutan penyisihan Grup E Liga Champions, Rabu (12/10/2022) dini hari WIB.

Selain bermain di San Siro, The Blues dibuat was-was melihat pertandingan terakhir Rossoneri di Serie A Italia. Chelsea juga punya bekal positif usai mencukup Wolves di Liga Inggris, tetapi Milan menang 2-0 atas tim berat, Juventus.

Bahkan satu gol Milan dicetak dengan sensasional melalui solo run Brahim Diaz. Melihat aksi Diaz saat membobol gawang Juve, Chelsea tentu bakal menambah daftar pemain Milan yang patut diawasi.

Pelatih Chelsea Graham Potter juga tahu Milan sangat berbahaya jika bermain di San Siro. Kemenangan 3-0 di pertemuan sebelumnya, tak mau dijadikan acuan untuk bermain santai di Italia.

“Ya, itulah tantangan kami (main di San Siro). Itulah yang harus kami coba untuk lakukan. Anda benar, ini (San Siro) adalah tempat yang luar biasa. Ini jelas akan jadi pertandingan yang benar-benar berbeda,” ucap Potter sebelum laga.

“AC Milan akan memaksimalkan keuntungan bermain di kandang, seperti yang kami lakukan pekan lalu. Ini adalah dua tim bagus, dua tim yang seimbang. Jadi, ini bakal jadi game yang fantastis dan saya tak sabar untuk menghadapinya,” lanjutnya.

Sementara bagi Pioli menegaskan tak mau melihat permainan anak-anak asuhnya seperti saat bermain di Stamford Bridge pekan lalu.

“Kami harus menunjukkan laga di London hanya cuma satu episode, dan itu memang tidak memang normal untuk level kami. Kami kecewa. Tapi besok akan menjadi pertandingan lain,” ujar Pioli dalam keterangannya kepada wartawan dikutip laman Corriere dello Sport.

“Besok akan ada latihan yang berbeda. Tentu saja semua bergantung kepada evaluasi yang kamu lakukan dari pertandingan sebelumnya. Saya punya beberapa alternatif, dan kami akan mencobanya di sesi latihan,” sambungnya.

Chelsea kini berada di peringkat ke-2 klasemen di bawah RB Salzburg. Sementara Milan berada di peringkat ke-3. Meski begitu, kedua tim sama-sama mengemas 4 poin dari 3 laga, Milan hanya kalah statistik gol dari Chelsea.

Siapapun yang menang di San Siro nanti, bakal lebih besar peluangnya untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2022/2023. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Trending

Presiden Rusia Vladimir Putin
Pasok Tank untuk Ukraina, Putin Ancam Jerman Pakai Nuklir
film
Deretan Film Semi China Terbaik
satu 1
Viral, Siswa Teladan di SMA Kotamobagu Dianiaya hingga Babak Belur
One Night Stand (2016)
7 Film Semi India Paling Sensual dan Adegan Panas
vaksin
Ampuhkah Vaksin Saat Ini Atasi Virus Corona Baru?
satu 1
Cara Cerdas Memperkenalkan Energi Masa Depan ke Anak
Kendra Lust
Demi Mejeng di UFC, Bintang Porno ini Rela Bayar Mahal
Kaki direndam dalam garam kasar dan lada hitam
Khasiat Luar Biasa Rendam Kaki dalam Garam Kasar dan Lada Hitam
tni
Sedihnya, 30 Calon Taruna Akmil Positif Corona
Sarah Viloid
5 Gamer Paling Cantik dan Seksi di Indonesia

Pilihan Redaksi

Berita Terkait

|
7 Februari 2023 - 06:08
8 Anggota Geng Motor “Kapal Api” Bogor Diamankan Polisi

wartapenanews.com - Kepolisian Sektor Parung, Polres Bogor, berhasil menangkap delapan anggota gangster “Kapal Api” yang berkeliaran di Jalan Raya Lebak Wangi, Parung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Delapan anggota gangster itu

01
|
6 Februari 2023 - 12:17
Diduga Sebabkan Gagal Ginjal, BPOM Setop Sementara Produksi-Distribusi Obat Sirop

wartapenanews.com - Dua anak di Jakarta dilaporkan mengidap Gangguan Ginjal Akut Progresif Atipikal (GGAPA) pada awal Februari 2023, setelah kasus serupa tak ditemukan sejak Desember 2022. Satu meninggal dan satu

02
|
6 Februari 2023 - 11:08
Ecky Kuras Harta Senilai 1,1 Miliar, Usai Bunuh dan Mutilasi Angela

wartapenanews.com - Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya mengungkapkan tersangka M Ecky Listiantho (34) atau MEL menguras harta korban usai melakukan pembunuhan terhadap Angela Hindriati (54) atau AHW

03