27 April 2024 - 04:58 4:58

Timnas Putri Indonesia Taklukan Singapura, 2-1

wartapenanews.com - Tim nasional putri Indonesia menaklukkan Singapura 2-1 pada laga persahabatan FIFA di Stadion Jalan Besar, Singapura, Senin (10/10/2022) malam.

Mengutip akun Twitter PSSI @PSSI, Senin (10/10), dua gol Indonesia dalam pertandingan tersebut dicetak oleh Marsela Alwi dan Helsya Maeisyaroh.

Singapura memperkecil kedudukan melalui Nur Farhanah.

Indonesia sebenarnya hampir kebobolan satu gol pada babak pertama, namun tendangan pemain Singapura, Stephanie, pada menit ke-28 bisa digagalkan kiper Indonesia Prihatini.

Usai jeda, skor yang sama kuat tanpa gol membuat kedua tim berusaha menaikkan intensitas serangan.

Hasilnya, Indonesia lebih dahulu membuka keunggulan berkat tendangan Marsela Alwi pada menit ke-51.

Setelah itu, Singapura yang terus berupaya mencuri gol akhirnya menjebol gawang Indonesia lewat Nur Farhanah pada menit ke-85.

Ketika pertandingan tersebut tampaknya akan berakhir imbang, Helsya Maeisyaroh menggandakan keunggulan Indonesia pada menit ke-92.

Helsya mencetak gol melalui tendangan bebas dari garis tengah lapangan yang tidak bisa dihalau kiper Singapura.

Indonesia pun memenangkan pertandingan itu dengan skor 2-1.

Sebelumnya, pelatih timnas putri Indonesia Rudy Eka Priyambada berharap kemenangan dalam laga persahabatan FIFA melawan Singapura bisa menaikkan peringkat Garuda Pertiwi dalam FIFA.

“Harapan saya, laga itu bisa menaikkan ‘ranking’ kami karena kemarin sempat turun (dari 96 ke 101) lantaran kami tidak bermain di banyak laga ‘FIFA Match Day’,” kata Rudy. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 18:53
Sharp Indonesia Umumkan Pemenang Program Sharp Lovers Day-Sharp Fiestapora

WARTAPENANEWS.COM –  Kampanye penjualan besutan Sharp Indonesia bertajuk Sharp Lovers Day – Fiestapora telah berakhir akhir Maret 2024 lalu. Sukses dilaksanakan sejak tujuh tahun silam, Sharp Lovers Day hadir guna

01
|
26 April 2024 - 12:10
Usai Dicekoki Ekstasi & Sabu, Remaja di Hotel Senopati Meregang Nyawa

WARTAPENANEWS.COM – Polisi menyebut remaja berusia 16 tahun yang tewas di salah satu hotel kawasan Senopati, Jakarta Selatan, sempat dicekoki beberapa jenis narkoba. "Baik korban yang meninggal atau pun hidup,

02
|
26 April 2024 - 11:12
Imbas Kebrutalan Israel, Begini Suasana Kota Hantu di Palestina

WARTAPENANEWS.COM – Belum ada tanda tanda kapan Israel akan menghentikan kekejaman yang mereka lakukan di tanah Palestina. Mereka tidak saja menghilangkan puluhan ribu nyawa, menghancurkan gedung, membatasi ibadah umat Islam

03